Nilai Transaksi DFSK di GIIAS 2022 Mencapai Rp107.4 Miliar

Hadir di pameran otomotif GIIAS 2022, nilai transaksi DFSK mencapai Rp107.4 miliar dengan ratusan pemesanan kendaraan

Nilai Transaksi DFSK di GIIAS 2022 Mencapai Rp107.4 Miliar
Photo: DFSK

TRENOTO – DFSK berhasil mencatatkan ratusan Surat Pemesananan Kendaraan (SPK) selama mengikuti pameran otomotif GIIAS 2022. Tercatat selama 10 hari pabrikan otomotif asal China itu mendapat 525 SPK dengan nilai transaksi DFSK Rp107,4 miliar.

Dari total pemesanan yang berhasil dikukuhkan, kendaraan komersial DFSK berhasil menjadi primadona. Kontribusi terbesar hadir dari DFSK SuperCab dengan total penjualan lebih dari 50 persen di GIIAS 2022. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan kendaraan DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai aktivitas sehari-hari," kata Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Photo : DFSK

Kemudian disusul oleh DFSK Gelora model minibus dan blind van yang berhasil memikat hati calon konsumen. Menjadi kendaraan ramah lingkungan di sektor niaga ringan, DFSK Gelora E mendapatkan sambutan positif dari konsumen di Tanah Air. 

Banyak pengusaha melakukan pemesanan kendaraan listrik tersebut karena dinilai lebih ramah lingkungan, memiliki nilai efisiensi lebih baik dan utilitas tinggi.

"Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik dan bisa diandalkan," ujar Achmad Rofiqi.

Kendaraan penumpang DFSK juga mendulang animo positif dari pengunjung GIIAS 2022. Pencapaian yang mampu diraih juga tak terlepas dari beragam promo menarik yang diberikan pabrikan untuk calon konsumen.  

Photo : DFSK

"Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan lebih baik,” tuturnya.

DFSK juga kembali menghadirkan jajaran kendaraan listriknya untuk menunjukan keseriusan pabrikan dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait penggunaan mobil listrik sebagai mobilitas sehari-hari. Terdapat dua kendaraan listrik yang dipamerkan yakni DFSK Mini EV dan DFSK Gelora E.

Tersedia pula promo Merdeka dengan banyak hadiah langsung. Apabila konsumen melakukan pembelian kendaraan di GIIAS 2022, terdapat kesempatan lucky draw untuk memenangkan iPhone 13 Pro Max, Logam Mulia, Mi TV 43 inci, voucher belanja, hingga voucher BBM dengan nilai total puluhan juta rupiah. 

Artikel Terkait