Nissan Bawa Leaf dan Kicks e-Power di IEMS 2022

Nissan bawa Leaf dan Kicks e-Power di IEMS 2022 dengan sejumlah promo penjualan yang menarik untuk pelanggan

Nissan Bawa Leaf dan Kicks e-Power di IEMS 2022
Photo: Nissan Indonesia
  • Oleh Adi Hidayat

  • Kamis, 29 September 2022 | 21:34 WIB

TRENOTO – Nissan Indonesia menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan kendaraan listrik di Tanah Air dengan mengikuti ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022. Dalam pameran yang digelar pada 28-30 September 2022 di JCC Senayan ini, mereka membawa sejumlah andalannya yaitu Leaf dan Kicks e-Power.

Kedua mobil tersebut memang telah menjadi andalan mereka dalam menggarap kendaraan listrik di Tanah Air. Nissan pun mengklaim telah mendapat respon baik dari masyarakat khususnya di kota besar.

“Kehadiran di IEMS 2022 merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung kebijakan pemerintah mempercepat pengembangan industri kendaraan elektrifikasi. Pada kesempatan ini masyarakat dapat melihat serta merasakan langsung produk elektrifikasi Nissan,” ungkap Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

Photo : Nissan

Nissan Leaf adalah kendaraan listrik yang telah terjual lebih dari 500.000 unit di seluruh dunia. Mobil ini telah dilengkapi oleh beragam fitur menarik seperti Smart Rear View Monitor (SRVM), Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Intelligent Emergency Braking (IEB), Cruise Control (CC), Hill Start Assist (HSA) hingga Vehicle Dynamic Control (VDC).

Sementara Nissan Kicks e-Power menawarkan beragam keunggulan karena pengendara dapat menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal. Pasalnya mereka tetap harus mengisi bahan bakar.

Namun bahan bakar tersebut tidak digunakan untuk menggerakkan kendaraan melainkan untuk mengisi daya baterai. Mobil digerakkan sepenuhnya melalui listrik menggunakan daya dari baterai yang sudah diisi.

Photo : Nissan

Performanya pun tidak bisa dipandang sebelah mata karena tenaga yang dihasilkan mencapai 134 hp dan torsi 280 Nm. Tentu ini cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara khususnya di dalam kota.

Pengunjung IEMS pun dapat langsung melakukan test drive kedua model tersebut di arena yang sudah disediakan. Persyaratannya pun cukup mudah karena pengunjung cukup melakukan pendaftaran dan memastikan telah memiliki SIM A.

Selain test drie, pabrikan asal Jepang tersebut juga menawarkan beragam promo penjualan menarik selama pameran berlangsung. Salah satunya adalah dengan extended warranty dan penawaran paket kredit untuk setiap pembelian.

Artikel Terkait