Nissan Berikan Cashback Hingga Rp50 Juta di GIIAS 2021

Nissan Indonesia menghadirkan beragam pilihan model di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021

Nissan Berikan Cashback Hingga Rp50 Juta di GIIAS 2021
Photo: Nissan Motor Distributor Indonesia

TRENOTO – Nissan Indonesia menghadirkan beragam pilihan model, salah satunya kendaraan ramah lingkungan di GIIAS 2021. Merek asal Jepang ini mengusung tema Electrification and Technology.

Membawa all new Nissan LEAF dan Kicks e-POWER, pabrikan mobil asal Jepang ini berharap realisasi visi Nissan Intelligent Mobility dapat segera terwujud.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui all new Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER,” kata Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Menjadi kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, Nissan LEAF telah terjual lebih dari 500 ribu unit di seluruh dunia. Khusus Indonesia, mobil ramah lingkungan ini resmi meluncur Agustus 2021.

“Kami sangat senang dapat Kembali berpartisipasi di acara ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia,” tutur Evensius.

Selain itu, terdapat juga teknologi e-POWER yang dibenamkan pada Nissan Kicks. Dengan teknologi ini, pengendara bisa menikmati mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu menggunakan charger eksternal. Hal ini dikarenakan sistem e-POWER digerakan 100 persen oleh motor listrik.

Sedangkan untuk mesin bensin berfungsi untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Photo : Nissan Motor Distributor Indonesia

Membuktikan ketangguhan mobilnya, pengunjung bisa mencoba all new Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER karena tersedia unit test drive di GIIAS 2021.

Tak hanya kendaraan ramah lingkungan, Nissan juga hadir dengan menampilkan Nissan GT-R. Pengunjung GIIAS 2021 juga dapat melihat jajaran mobil lainnya, seperti Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina.

Selama GIIAS 2021, Nissan juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, salah satu yang menarik perhatian ialah voucher cashback sampai dengan Rp 50 juta.

“Untuk mengetahui lebih lengkapnya silakan datang ke booth Nissan di Hall 2C, Indonesia Convention Exhibition (ICE). Pengunjung juga bisa bertanya kepada tenaga penjual kami untuk informasi lebih lengkap terkait kendaraan yang kami miliki saat ini,” tutup Evensius Go.

Artikel Terkait