Nissan Kicks Diskon Rp50 Juta, Versi Facelift Nongol di Jepang

Nissan Kicks diskon Rp50 juta khusus untuk NIK 2021 dan pelanggan bisa memilih promo lain seperti DP ringan

Nissan Kicks Diskon Rp50 Juta, Versi Facelift Nongol di Jepang
Photo: Nissan

TRENOTO – Guna menarik minat pelanggan Nissan Indonesia memberikan sejumlah promo menarik untuk pelanggannya. Salah satunya adalah Nissan Kicks E-Power yang didiskon sebesar Rp50 juta dari harga barunya.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual pabrikan asal Jepang tersebut saat dihubungi Trenoto sore hari tadi. Berkat diskon maka Nissan Kicks E-Power yang sejatinya dijual Rp482.8 juta menjadi hanya Rp432.8 juta.

Nissan Kicks diskon Rp50 juta dan berlaku untuk NIK 2021. Berkalu untuk semua varian two tone color,” ungkapnya.

Photo : Nissan

Selain promo diskon Rp50 juta, terdapat juga penawaran lain seperti bunga 0 persen, TDP Rp35 jutaan atau angsuran ringan Rp8 jutaan per bulan. Pelanggan bisa memilih paket yang disajikan sesuai kebutuhannya.

Ia pun menegaskan bahwa unit sudah siap sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan unit ke rumah. Hal ini diharapkan bisa menarik pelanggan untuk segera melakukan pembelian kendaraan.

Nissan Kicks e-Power sejatinya bukanlah model baru di Indonesia. Mobil tersebut sudah diluncurkan di Tanah Air sejak September 2020 lalu serta diklaim memiliki beragam keunggulan dibandingkan kompetitor sekelasnya.

Mobil jenis SUV kompak ini dilengkapi mesin bakar untuk menunjang kerja motor listrik berkode EM57 dengan output 127.3 hp dan torsi 260 Nm guna menggerakan roda. Artinya, mesin hanya akan aktif secara otomatis untuk mengisi baterai berkapasitas 1.75 kWh sebagai sumber tenaga motor listrik.

Photo : Nissan

Dengan sistem tersebut, Kicks e-Power yang rodanya digerakan motor listrik tidak membutuhkan tempat pengisian baterai. Tetapi mobil masih membutuhkan bahan bakar agar bisa beroperasi.

Hal menarik lain adalah kehadiran fitur one-Pedal operation yang memungkinkan pengemudi melakukan akselerasi dan deselerasi menggunakan pedal gas saja. Fitur ini dinilai memudahkan pelanggan dalam menghadapi kemacetan di kota-kota besar.

Sementara untuk perlindungan, Nissan Kicks e-Power dibekali oleh Safety Shield System. Berkat sistem ini maka penumpang akan terlindungi dengan beragam fitur seperti Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Trace Control, Hill Start Assist.

Nissan Kicks Facelift

Nissan Kicks Facelift hadir di Jepang dengan label X Four Style Edition. Ubahannya tidak terlalu terlihat alias minor saja pada eksterior dan interior.

Disebutkan sentuhan yang lebih berasa untuk konsumen adalah teknologi E-Power diklaim lebih bertenaga. Berdasarkan keterangan resminya, produk terbaru Nissan ini mampu menghasilkan daya 5 persen dan torsi 7 persen lebih besar.

Artikel Terkait