Nissan Terra Unjuk Gigi Kembali di GIIAS 2022

Nissan Terra unjuk gigi lagi di Indonesia melalui ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022

Nissan Terra Unjuk Gigi Kembali di GIIAS 2022
Photo: TrenOto

TRENOTO – Nissan kembali ikut serta pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Nissan Terra unjuk gigi dan menjadi salah satu daya tarik brand asal Jepang tersebut.

Hadir di pameran yang mengusung tema elektrifikasi, PT Nissan Motor Distribusi Indonesia (NMDI) menghadirkan produk kendaraan ramah lingkungan.Pada GIIAS 2022 Nissan menghadirkan Kicks e-Power dan Leaf.

Baik Nissan Kicks e-Power maupun Leaf dikatakan sudah mendapat sentuhan baru dan membuat perjalanan lebih menyenangkan. Tampilan maupun tenaga yang dihasilkan disebutkan mengalami peningkatan.

Photo : TrenOto

“Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100 persen pengalaman berkendara mobil listrik. Keduanya dilengkapi dengan teknologi revolusioner yang membantu meringankan tugas pengendara,” ucap Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia.

Tidak hanya itu, Nissan juga menghadirkan pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubihi Pajero Sport yakni Terra. Nissan Terra menawarkan kemampuan mesin, bodi dan suspensi nan kokoh sehingga kendaraan mampu menempuh lebih banyak pilihan medan jalan.

“Nissan Terra sendiri sudah pernah dipasarkan di Indonesia. Sempat terhenti karena masalah produksi,” ungkap Tan di ICE BSD.

Baca juga : Diskon Nissan Livina Capai Belasan Juta Rupiah

Nissan Terra terbaru yang masuk Indonesia mendapat ubahan minimalis. Pada eksterior lampu mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut dibuat lebih sharp sehingga menghadirkan kesan sporti.

Tidak hanya itu, Nissan Terra diboyong secara utuh dari Thailand juga mengalami ubahan pada kabin. Seperti kursi dibuat lebih nyaman dalam setiap perjalanan.

Lalu kenyamanan kendaraan juga ditambah dengan adanya rem parkir elektronik. Sehingga tidak tampak tuas rem parkir yang memakan tempat.

Photo : TrenOto

Urusan hiburan dalam kendaraan terdapat layar 9 inci dan sudah bisa tersambung bersama Apple Carplay dan Android Auto. Adapun output audionya mengandalkan perangkat dari Bose dengan 8 speaker.

Fitur modern yang tidak lupa disematkan pada kendaraan meliputi pengisi daya nirkabel Qi 15 watt dan port USB C. Sehingga konsumen tidak khawatir kehilangan daya ponsel saat perjalanan.

Nissan Terra masuk ke Tanah Air merupakan varian tertinggi yakni VL (4x4) A/T. Namun sayangnya pihak Nissan belum mengungkap harga SUV Ladder frame tersebut.

Artikel Terkait