Oke Buat Mudik, Harga Bekas Mitsubishi Xpander Mulai Rp100 Jutaan

Harga bekas Mitsubishi Xpander sudah mulai terjangkau sehingga akan bisa memudahkan masyarakat yang ingin mudik Lebaran 2022

Oke Buat Mudik, Harga Bekas Mitsubishi Xpander Mulai Rp100 Jutaan
Photo: OLX

TRENOTO – Mudik Lebaran 2022 sudah mendapat lampu hijau alias diperbolehkan oleh Pemerintah. Melakukan perjalanan dengan mobil pribadi adalah pilihan bijaksana di masa pandemi.

Untuk masyarakat yang ingin melakukan mudik dengan mobil pribadi, terdapat beberapa pilihan mobil bekas di pasaran. Menjadi menarik karena dengan modal Rp100 jutaan, sudah mendapatkan salah satu Low MPV andalan keluarga.

Bagi Anda yang tengah mencari mobil bekas Mitsubishi Xpander untuk mudik Lebaran 2022, ini adalah waktu terbaik. Dikarenakan harga bekas Mitsubishi Xpander sudah cukup terjangkau.

Mitsubishi Xpander merupakan Low MPV yang pertama kalinya diluncurkan pada 2017. Mobil keluarga 7-penumpang ini menawarkan sensasi yang berbeda daripada model sejenis di kelasnya.

Mulai dari kenyamanan, mesin bertenaga hingga tampilan modern menjadi kelebihannya. Bahkan performa penjualannya di Tanah Air menandingi sang raja kelas Low MPV yakni Toyota Avanza.

Masuk pasar Indonesia, Xpander dipasarkan dalam empat pilihan varian. Kasta tertingginya adalah Ultimate lalu diikuti Sport yang setingkat di bawahnya.

Lalu terdapat varian Exceed dan GLS sebagai dua terbawah dari Low MPV berlogo tiga berlian. Sejatinya masih ada tipe GLX namun versi tersebut jarang ditemui di pasaran.

Photo : Mobil123

Untuk Anda yang tengah mencari mobil bekas untuk mudik Lebaran 2022, bisa memilih Mitsubishi Xpander keluaran awal yakni 2017 dan 2018. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan lebih bersahabat.

TrenOto merangkum beberapa Xpander bekas yang dipamerkan di situs pencarian mobil bekas terkemuka di Tanah Air.

Untuk calon konsumen yang tengah mencari unit mobil bekas dan akan melakukan pembayaran dengan cara kredit, pilihannya beragam. Salah satunya Mitsubishi Xpander varian GLS M/T tahun 2018 yang ditawarkan diler di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Showroom mobil bekas tersebut memasarkan Xpander 1.5 GLS M/T berkelir silver dengan harga paket kredit Rp179 juta. Sementara bagi konsumen yang ingin membeli secara tunai harus menebus seharga Rp190 juta.

Photo : Mobil123

Sementara untuk Anda yang mencari unit murah meriah bisa menyambangi Xpander bekas varian GLS buatan 2017. Penjual pribadi yang bertempat di Cimahi, Jawa Barat ini memasarkannya Rp182 juta.

Sekadar informasi, dalam membeli mobil bekas diperlukan ketelitian. Hal ini guna mencegah terjadinya penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Artikel Terkait