Otodeals Hadirkan Platform Pembelian Mobil Bekas Online

Otodeals Hadir Sebagai Platform Penyedia Mobil Bekas yang Memudahkan Konsumen dalam menemukan kendaraan incarannya

Otodeals Hadirkan Platform Pembelian Mobil Bekas Online
Photo: 123RF

TRENOTO – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) menghadirkan layanan inovatif bernama Otodeals. Platform ini memberikan kemudahan para peminat mobil bekas untuk mendapatkan unit yang sesuai dengan kebutuhan.

Meramaikan pasar mobil bekas di kala pandemi, Otodeals tetap optimis bisa terus berkembang ke depannya. Mereka menganggap bahwa mobil bekas masih memiliki peminat yang cukup besar di Tanah Air.

“MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif, dalam mengembangkan bisnis ke arah digital. Kami juga memahami bahwa market saat ini merambah ke generasi yang lebih muda dan haus akan teknologi,” ucap Ivan Hindarko, Group COO MPMX, pada konferensi pers secara virtual (22/09).

Ia menambahkan bahwa kehadiran Otodeals, merupakan salah satu langkah MPMX untuk memperkuat eksistensinya di industri otomotif. Dikatakan MPMX telah berkecimpung di dunia otomotif dan transportasi selama 34 tahun.

“Kehadiran Otodeals di Indonesia tentunya dapat membantu dan memberikan akses bagi masyarakat. Untuk bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan budget dan kebutuhan namun tetap berkualitas,” sambut Nurfadilah, Senior Manager Marketing MPMX Otodeals.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa Otodeals tidak hanya memberikan kemudahan dalam memiliki mobil idaman. Namun konsumen akan mendapatkan pengalaman berbeda dengan sentuhan personal melalui fitur-fitur unggulan.

Apa yang dijanjikan oleh Otodeals dalam memasarkan mobil bekas adalah transparansi dengan kualitas produk. Mereka juga memberikan 7 hari buyback dan 30 hari free diagnostic untuk memberikan kenyamanan konsumen.

Adapula full online experience yang membuat konsumen tidak membuang-buang waktu dalam mencari kendaraan. Konsumen dapat membandingkan 4 mobil sekaligus dalam satu waktu untuk melihat spesifikasi kendaraan.

Lalu yang paling menarik adalah adanya fitur robot pintar yang dinamakan Otobo. Robot ini mengumpulkan dan mengolah informasi calon konsumen berdasarkan data demografi, psikografis termasuk situasi keuangan dan tujuan masa depan melalui survei singkat.

Robot ini dikatakan akan membuat pencarian mobil bekas berkulitas lebih mudah dan cepat. Dalam rangka peluncuran Otodeals ini sendiri, pihak MPMX memberikan promo cashback hingga belasan juta rupiah.

Artikel Terkait