Pasar Otomotif Nasional Bakal Terdongkrak dengan Serangan Low MPV

Sejumlah Low MPV yang akan diluncurkan pekan depan dipercaya bisa meningkatkan pasar otomotif nasional

Pasar Otomotif Nasional Bakal Terdongkrak dengan Serangan Low MPV
Photo: 123RF

TRENOTO – Pekan depan, beberapa pabrikan mobil di Indonesia akan meramaikan pasar otomotif nasional dengan Low MPV terbarunya. Momen ini diyakini mampu mendongkrak angka penjualan mobil secara nasional.

Indonesia hingga saat ini masih merupakan pasar otomotif yang potensial bagi berbagai manufaktur kendaraan. Baik mobil maupun motor masih memiliki potensi yang besar untuk terus berkembang.

Pada industri kendaraan roda empat, kendaraan di segmen Low MPV masih menjadi primadona. Kendaraan jenis ini kerap mendominasi catatan penjualan di Tanah Air.

Terkonfirmasi bahwa Mitsubishi Xpander facelift akan hadir pada 8 November 2021. Lalu konsumen bisa melihatnya langsung pada ajang GIIAS 2021 yang diselenggarakan tiga hari setelahnya.

Mitsubishi Xpander facelift akan menyuguhkan tampilan baru pada sektor eksterior. Sesuai dengan namanya, ubahan yang terjadi tidak membuat tampilannya berubah total.

Manufaktur berlambang Tiga Berlian ini menyematkan fitur baru pada Low MPV andalannya. Dikabarkan mereka telah menyematkan electric parking brake dan auto hold.

Lalu pada 10 November 2021 akan diramaikan oleh all new Avanza 2022 dan all new Xenia 2022. Proyek mobil kembar tersebut diyakini akan berubah total dengan penambahan sejumlah fitur terkini.

Berdasarkan gambar-gambar yang bocor di media sosial belakangan ini, bukan hanya tampilan. Namun keduanya (Avanza-Xenia) akan menggunakan mesin dengan penggerak model baru.

Artikel Terkait