Pemesanan All New Honda HR-V 1.265 Unit, Varian Ini Dominan

Mengalami perubahan dari sisi desain hingga jantung pacu, pemesanan all new Honda HR-V mencapai 1.265 unit

Pemesanan All New Honda HR-V 1.265 Unit, Varian Ini Dominan
Photo: Honda Indonesia

TRENOTO – Resmi meluncur Rabu (23/3/2022), pemesanan all new Honda HR-V menyentuh ribuan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dalam satu hari. Tercatat hingga Kamis (24/3/2022), pukul 17.30 WIB, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat angka pemesanan sebanyak 1.265 unit .

Dari jumlah tersebut, kontribusi terbesar datang dari all new Honda HR-V varian SE, yakni mencapai 43 persen. Sebagian besar pemesanan berasal dari konsumen di luar pulau Jawa dan Jabodetabek.

"Kami bersyukur bahwa all new Honda HR-V langsung diterima dengan sangat antusias oleh konsumen di Indonesia. Angka pemesanan yang tinggi saat ini juga didukung karena mobil ini telah mulai dikirimkan dan dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia," Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Tampil dengan konsep Exceptionally Impressive, generasi kedua ini memiliki tampilan lebih stylish, fitur yang semakin canggih dan mesin bertenaga. Seluruh varian mobil pabrikan Jepang ini juga  dilengkapi teknologi keselamatan Honda SENSINGTM.

"Kami akan terus berusaha untuk memenuhi seluruh permintaan All New Honda HR-V dalam waktu yang sesingkat-singkatnya," ujar Yusak Billy.

Photo : Honda Indonesia

Dari sisi jantung pacu, mobil terbaru ini disematkan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan 119 hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Memiliki 4 pilihan varian, pabrikan otomotif asal Jepang ini juga menghadirkan tipe RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC TURBO.

Dari segi performa, all new Honda HR-V 1.5L RS Turbo mengusung mesin 1.5L VTEC TURBO yang mampu menyemburkan tenaga 174 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm. Menambah sensasi berkendara, terdapat 3 pilihan berkendara yaitu Sport, Normal dan Econ.

Hadir dengan warna unik, calon konsumen bisa memilih Sand Khaki Pearl, Ignite Red Metallic Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Platinum White Pearl.

  • Honda HR-V 1.5L S CVT                                           Rp 355,9 Juta
  • Honda HR-V 1.5L E CVT                                           Rp  379,9 Juta
  • Honda HR-V 1.5L SE CVT                                         Rp 399,9 Juta
  • Honda HR-V 1.5L Turbo RS                                      Rp 499,9 Juta

Artikel Terkait