Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 Bisa Coba TSS All New Veloz

Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 menghadirkan Toyota Astra Motor yang mengajak pengunjung coba TSS all new Veloz

Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 Bisa Coba TSS All New Veloz
Photo: TAM

TRENOTO – PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang International Otobursa Tuplek Blek (IOTB) 2022. Pada ajang yang telah memasuki usia ke-22 ini, TAM mengajak pengunjung IOTB coba TSS all new Veloz.

TSS (Toyota Safety Sense) menjadi salah satu keunggulan dari LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) andalan mereka yakni all new Veloz. Inovasi tersebut merupakan kumpulan fitur keselamatan terkini yang disematkan dalam kendaraan.

Pengunjung IOTB bisa merasakan langsung performa TSS pada all new Veloz. Adanya berbagai fitur keselamatan aktif memberikan kenyamanan lebih pada pengemudi maupun penumpang.

Photo : TAM

Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota memandang faktor keselamatan sebagai prioritas utama yang aman dan nyaman.

“Toyota ingin mengajak pengunjung mencoba langsung cara kerja teknologi TSS untuk mendapatkan pemahaman lebih komprehensif. Karena bagi kami, keselamatan dan kenyamanan pelanggan saat bermobilitas menjadi prioritas utama,” kata Anton Jimmy Suwandy, Marketing Director PT TAM.

3 Unit Veloz

Dalam ajang IOTB 2022, TAM menyediakan 3 unit all new Veloz untuk dibuktikan kepada para pengunjung. Kegiatan ini bisa diikuti secara langsung pada booth Toyota di area TSS mulai pukul 10.00 hingga 17.30 WIB.

Baca juga : Toyota Fortuner Bekas Tahun Muda TDP Cuma Rp9 Juta

Teknolgi TSS pada all new Veloz dikatakan mendapat penghargaan dari ASEAN NCAP menggunakan protokol 2021 – 2025. Kendaraan jenis LMPV tersebut meraih bintang 5 atau tertinggi pada pengetesan yang dilakukan Juni silam.

Selain Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking, pelanggan juga bisa mencoba fitur TSS lainnya yaitu Pedal Misoperation Control, hingga fitur keselamatan canggih lainnya seperti Blind Spot Monitor (BSM), Rear-Cross Traffic Alert (RCTA) dan All Round View (360) Camera yang kini telah menjadi fitur dasar dalam pengembangan model baru Toyota termasuk All New Veloz.

Photo : TAM

Dua fitur tersebut di awal, mengandalkan sistem radar, kehadirannya membantu mengurangi risiko tabrakan dengan kendaraan lain. Fitur tersebut memberikan daya pengereman bahkan hingga kendaraan berhenti.

Selain mencoba TSS pada all new Veloz, Toyota juga menyediakan Fortuner GR Sport dan all new Avanza. Pengunjung juga bisa mengulik cara kerja teknologi Toyota lainnya seperti T intouch melalui panel interaktif.

Artikel Terkait