Penjualan Mitsubishi Agustus 2022, Xpander Tempel Avanza

Penjualan Mitsubishi Agustus 2022 meningkat dibandingkan bulan sebelumnya berkat tingginya permintaan Xpander

Penjualan Mitsubishi Agustus 2022, Xpander Tempel Avanza
Photo: Trenoto
  • Oleh Adi Hidayat

  • Kamis, 15 September 2022 | 19:37 WIB

TRENOTO – Setelah adanya pameran GIIAS 2022 ditambah peluncuran produk terbarunya, penjualan Mitsubishi Agustus 2022 mengalami kenaikan. Pencapaian ini lebih baik dibandingkan bulan sebelumnya.

Kenaikan penjualan telah mencapai 9.3 persen bila dibandingkan raihan bulan sebelumnya. Dengan ini maka total penjualan Mitsubishi sepanjang Agustus 2022 berhasil mencapai 7.669 unit.

“Kami berhasil mendapat respon positif dari masyarakat sehingga penjualan retail kembali menunjukkan angka cukup tinggi. Penjualan kami didukung dengan kehadiran produk terbaru kami yaitu Mitsubishi Xpander Cross,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Photo : Trenoto

Berdasarkan data yang dirilis, penjualan kendaraan penumpang berhasil mendominasi melalui angka sebesar 5.299 unit. Sedangkan kendaraan niaga ringan berhasil mencatatkan angka sebesar 2.370 unit.

Mitsubishi Xpander serta Cross masih menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi. Kedua model tersebut berhasil terjual sebanyak 3.817 unit dan menguasai market share sebesar 19.2 persen.

Kemudian penjualan Mitsubishi Pajero Sport juga tidak kalah positif dengan membukukan penjualan sebesar 1.481 unit. Jumlah ini setara 44.1 persen dari segmen medium SUV 2.500 cc.

Kemudian untuk L300 penjualannya berhasil mencapai 1.546 unit. Jumlah ini cukup untuk membuatnya menguasai segmen small pick-up 4x2 sebesar 55.2 persen.

Sedangkan Mitsubishi Triton terjual 817 unit sepanjang Agutus 2022 dan menguasai 69 persen pangsa pasar segmen pick-up 4x4.

Dorong Peningkatan Penjualan

Photo : Trenoto

Apa yang sudah diraih Mitsubishi pada Agustus 2022 tersebut tentu akan terus ditingkatkan pada September 2022. Salah satunya adalah dengan memberikan beragam kemudahan pembelian untuk para pelanggan.

Mitsubishi Xpander Cross adalah satu model yang mendapatkan kemudahan tersebut. Selama September 2022, pelanggan akan mendapatkan kemudahan berupa paket Smart untuk perawatan berkala hingga 50.000 atau 4 tahun.

Dalam paket ini pelanggan diberikan paket Smart Silver, biaya jasa, suku cadang (Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Brake Fluid) serta Chemical item (Engine flush). Mitsubishi juga memberikan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp5 juta per orang.

Adanya paket ini tentu memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan. Pasalnya mereka tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan untuk memastikan kondisi kendaraan tetap optimal.

Artikel Terkait