Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2022 Naik Signifikan

Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2022 naik signifikan bila dibandingkan dengan perolehan tahun lalu pada ajang yang sama

Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2022 Naik Signifikan
Photo: Trenoto

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membukukan penjualan sebesar 3.589 unit kendaraan sepanjang GIIAS 2022. Jumlah tersebut naik cukup tinggi bila dibandingkan gelaran tahun lalu yang hanya mencapai 2.623 unit.

Meski penjualan Mitsubishi di GIIAS 2022 naik signifikan, mereka masih belum bisa mengungguli hasil dari Hyundai Motors Indonesia. Pasalnya pabrikan asal Korea Selatan tersebut berhasil membukukan penjualan sebesar 3.619 unit.

Penjualan Mitsubishi sepanjang GIIAS 2022 didominasi oleh model unggulan mereka yaitu Xpander dan Xpander Cross. Bila digabungkan maka kedua model tersebut menguasai 76 persen dari total penjualan.

Photo : Trenoto

Tak hanya berhasil meraih penjualan lebih tinggi dibanding tahun lalu, peminat masyarakat untuk melakukan test drive pun mengalami peningkatan. Dalam 11 hari, sedikitnya ada 800 pengunjung yang melakukan test drive model-model Mitsubishi.

Banyaknya jumlah pengunjung melakukan test drive tentu merupakan sebuah sinyal posotif terhadap penerimaan masyarakat terhadap produk Mitsubishi. Diharapkan dengan melakukan test drive maka mereka bisa mengetahui perfoma dari produk tersebut.

“Capaian Mitsubishi Motors telah melampaui ekspektasi. Ajang GIIAS 2022 juga kami manfaatkan untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen di Indonesia dengan produk dan layanannya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Luncurkan Mitsubishi Xpander Cross

Photo : Trenoto

Pada ajang GIIAS 2022 MMKSI juga meluncurkan model andalan mereka yaitu Xpander Cross. Beragam ubahan telah dilakukan untuk membuat tampilannya menjadi lebih agresif bila dibandingkan sebelumnya.

Dari segi tampilan, mobil berlambang tiga berlian ini telah mendapatkan beragam aksesoris. Sebut saja desain baru pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille dan Wheel Arc Moulding.

Pengembangan juga dilakukan pada sisi dalam kendaraan. Mitsubishi telah menambahkan beberapa fitur baru seperti wireless charger, 8 inci LCD Meter Cluster, New Steering Wheel Design hingga Micron Air Filtration.

Sementara guna meningkatkan keselamatan dalam berkendara, Xpander Cross telah disematkan sistem pengereman  Active Yaw Control (AYC). Fungsi dari fitur ini adalah untuk meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan sehingga lebih stabil meski di jalan licin sekalipun.

Selain itu terdapat juga Multi Around Monitor yang dapat memberikan tampilan disekitar kendaraan sehingga parkir lebih aman dan mudah.

Artikel Terkait