Perkuat Layanan, Honda Resmikan Fasilitas Perawatan di Jambi

Honda resmikan fasilitas perawatan di Jambi untuk memudahkan pelanggan menjaga kondisi kendaraan tetap optimal

Perkuat Layanan, Honda Resmikan Fasilitas Perawatan di Jambi
Photo: Honda

TRENOTO – Layanan perawatan kendaraan merupakan salah satu kunci dalam menjaga kepuasan pelanggan. Hal tersebut telah dipahami oleh seluruh APM di Indonesia, termasuk PT Honda Prospect Motor (HPM).

Oleh karenanya, HPM pun kembali memperkuat jaringannya dengan meresmikan fasilitas ekspansi untuk layanan service dan spare Parts di Jambi. Diharapkan pemilik kendaraan Honda bisa melakukan perawatan lebih mudah di wilayah tersebut.

Terlebih belakangan ini Honda semakin agresif dalam meluncurkan kendaraan berteknologi canggih. Sebut saja Hinda BR-V dan HR-V yang telah dilengkapi oleh teknologi Honda Sensing untuk meningkatkan keselamatan berkendara.

Photo : Honda

Tentu perawatan untuk mobil berteknologi canggih tidak bisa dilakukan sembarangan. Oleh karenanya, kemudahan pelanggan dalam menjangkau perawatan harus semakin ditingkatkan.

Layanan ini beralamat di jalan Lintas Sumatera Km 0, Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Berdiri di atas lahan seluas 540 m2, Honda Wiltop Jambi telah memiliki fasilitas 2S (service dan spare parts).

Beragam kemudahan pun telah disiapkan seperti area seluas 270m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu. Selain itu, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo memiliki area spare parts seluas 80 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

Photo : Honda Indonesia

Tak hanya itu, dalam perkembangannya, outlet juga dapat ditingkatkan menjadi 3S (sales, service dan spare parts). Sayangnya Honda hingga kini belum menyampaikan kapan reaslisasi dari peningkatan pelayanan tersebut.

Untuk sementara, masyarakat sekitar yang hendak melakukan pembelian masih harus mendatangi Honda Wiltop Jambi. Diler tersebut terletak di jalan Prof. Soemantri Brojonegoro, No. 8, Kel. solok sipin, Kec. Telanaipura, Jambi 36121.

“Honda Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi,” Kotaro Shimizu sebagai President Director PT HPM.

Perlu diketahui bahwa ini adalah fasilitas ekspansi kedua yang diresmikan oleh PT HPM di 2022. Sebelumnya mereka telah melakukan langkah serupa dengan menghadirkan Honda KMG Manado di kota Tomohon.

Artikel Terkait