Perluas Jaringan, Honda Resmikan Diler ke-50 di Pondok Gede

Honda resmikan diler terbaru mereka yang terletak di Lubang Buaya, Jakarta Timur dengan fasilitas lengkap

Perluas Jaringan, Honda Resmikan Diler ke-50 di Pondok Gede
Photo: Honda Indonesia

TRENOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringannya dengan meresmikan Honda Maju Pondok Gede. Ini adalah diler ke-50 yang berada di kawasan Jabodetabek dan diharapkan bisa semakin mendukung penjualan Honda di masa depan.

Berdiri di atas lahan seluas 10.692 m2 diler ini hadir dengan bangunan tiga lantai serta telah memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts). Berkat kehadirannya, diharapkan pelanggan tidak perlu kesulitan lagi dalam melakukan perawatan kendaraan kesayangannya.

Honda resmikan diler di Pondok Gede, Jakarta Timur dengan area servis seluas 1.360 m2. Fasilitas tersebut dilengkapi 14 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 10 Service Parking Bay, 6 Receptions dan Delivery bay.

Photo : Honda

Pelanggan juga tidak perlu mengkhawatirkan soal suku cadang karena diler juga sudah memiliki area khusus seluas 150 m2. Berkat fasilitas ini maka pelanggan akan lebih mudah mendapatkan spare part sesuai kebutuhan.

“Seiring dengan pertumbuhan pasar khususnya di area Jabodetabek, Honda Maju Pondok Gede merupakan wujud komitmen kami untuk terus mendekatkan diri pada konsumen khususnya dalam hal penjualan serta purna jual,” ungkap Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor.

Perlu diketahui bahwa area Jakarta masih menjadi pasar otomotif terbesar di Indonesia dan terus bertumbuh. Pada periode Januari hingga Mei 2022, penjualan di area Jakarta berkontribusi sebesar 53.5% terhadap total penjualan Honda di Jabodetabek.

Photo : Honda

Besarnya pasar tersebut maka tidak mengherankan bila diler yang mengambil lokasi di Jalan Raya Pondok Gede RT. 001/RW. 012, kelurahan Lubang Buaya, kecamatan Cipayung, Jakarta Timur ini diharapkan mampu memberi kontribusi besar.

Selain diler baru, Honda juga agresif dalam mengenalkan produk baru dan terbilang cukup berhasil mendapat sambutan. Tak hanya itu, Honda juga cukup aktif dalam mengikuti beragam pameran otomotif yang diselenggarakan di beberapa lokasi.

Langkah ini tentunya sangat baik mengingat pasar otomotif di Indonesia sudah mulai membaik bila dibandingkan dengan tahun lalu. Meskipun penjualan Honda sendiri sekarang masih terkendala krisis cip semikonduktor hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Artikel Terkait