Peugeot Jadul Diganjar Diskon 25 Persen Servis di Bengkel Resmi

Pemilik mobil Peugeot jadul bisa mendapatkan fasilitas diskon 25 persen untuk perawatan berkala yang lebih efisien

Peugeot Jadul Diganjar Diskon 25 Persen Servis di Bengkel Resmi
Photo: 123rf

TRENOTO – Astra Peugeot mengadakan promo paket perbaikan kendaraan fixed price. Para pemilik Peugeot jadul bisa mendapatkan diskon 25 persen untuk melakukan perawatan berkala.

Hal ini merupakan kabar gembira bagi para pemilik mobil asal Perancis tersebut. Bengkel resmi merupakan pilihan terakhir bagi pengguna kendaraan yang masa garansinya sudah habis.

Dengan adanya potongan harga, para pemilik Peugeot jadul tidak khawatir untuk menyambangi bengkel resmi. Perawatan mobil sendiri akan lebih terjamin di bengkel resmi.

Photo : astra Peugeot

Program bernama fixed price memberikan diskon 25 persen meliputi harga jasa servis, suku cadang tertentu hingga oli mesin. Adapun program tersebut berlaku mulai 20 Juli hingga 17 Agustus 2022.

Sesuai dengan nama programnya, Astra Peugeot memberikan jaminan harga jasa dan suku cadang pasti. Artinya banderol keduanya tidak akan ada perubahan hingga akhir tahun.

Kabar ini menarik bagi konsumen yang hendak merekondisi kendaraannya. Konsumen bisa membuat tampilan kendaraan lebih segar tanpa biaya terlalu besar.

Program Fixed Price berlaku untuk pemilik Peugeot seri 206, 306, 406, 806, 807, 207, 307, 308, 408, 508 dan partner. Konsumen bisa menyambangi dan menyegarkan kondisi mobil lawasnya dengan harga lebih terjangkau.

Baca juga : Peugeot 2008 Masuk Indonesia, Harganya Rp490 Juta

Bengkel resmi Astra Peugeot memiliki mekanik bersertifikasi dan pengalaman plus jaminan keaslian suku cadang. Adapun untuk suku cadang juga bisa didapatkan di seluruh jaringan Astra Peugeot.

Konsumen bisa mendapatkan beragam paket perawatan seperti suspensi, rem, drivebelt, kopling, timing belt, oli hingga all filter kendaraan.

“Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Photo : astra Peugeot

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Fixed Price tersebut di atas. Konsumen bisa menyambangi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat.

Adapun saat ini jaringan bengkel resmi Peugeot di Indonesia sudah tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang (Banten), Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Artikel Terkait