Pilihan BMW Bekas Murah Harga di Bawah Rp100 juta

Ada banyak pilihan BMW bekas murah dengan harga kurang dari Rp100 juta yang bisa menjadi kendaraan andalan

Pilihan BMW Bekas Murah Harga di Bawah Rp100 juta
Photo: OLX Autos
  • Oleh Adi Hidayat

  • Jum'at, 16 September 2022 | 18:05 WIB

TRENOTO – BMW merupakan salah satu merek Eropa serta dikenal dengan kemewahan dan kenyamanannya. Harga barunya yang terbilang tinggi membuatnya tidak bisa dimiliki oleh banyak orang.

Meski demkian ada beberapa cara untuk mendapatkan kendaraan tersebut dengan harga jauh lebih murah. Salah satunya adalah membeli unit bekas di tempat terpercaya.

Bila jeli mencarinya, ada banyak BMW bekas murah dengan beragam tahun yang dijual seharga kurang dari Rp100 juta. Tentu ini akan menjadi tawaran menarik bagi calon konsumen.

Berikut adalah pilihan BMW bekas murah dengan harga kurang dari Rp100 juta

1. BMW 318i 2003

Photo : OLX Autos

Mobil yang dijual oleh salah satu diler di Jakarta Selatan ini dilengkapi oleh mesin berkapasitas 2.000 cc dan dijual dengan harga hanya Rp81.5 juta. Dalam keterangan disampaikan bahwa kondisinya masih apik dan siap digunakan.

Sayangnya pajak kendaraan tersebut sudah terlambat sehingga pelanggan harus melakukan pengurusan sendiri. Diler akan memudahkan kepengurusannya namun hanya satu kali saja.

2. BMW 320i 2006

Photo : OLX Autos

Pilihan kedua adalah BMW 320i 2006 yang dibanderol Rp93 juta. Mobil ini dijual oleh salah satu diler di Jakarta Timur dengan beragam keunggulan seperti kaki-kaki dan mesin masih baik serta bodi juga terlihat masih mulus.

Sayangnya disampaikan bahwa pajak kendaraan sudah mati sejak 2018. Oleh karena itu pemilik baru harus melakukan kepengurusan sendiri agar mobil bisa secara legal digunakan di jalan raya.

3. BMW 528i 1997

Photo : OLX Autos

Bila tertarik dengan BMW seri 5, maka 528i lansiran 1997 bisa menjadi pilihan menarik. Kendaraan ini dijual Rp79 juta dan masih bisa dinegosiasikan hingga mendapatkan harga terbaik untuk kedua belah pihak.

Meski sudah tua jumlah jarak yang tertera di odometer baru mencapai 70.000 km. Ini tentu menjadi sebuah nilai tambah tersendiri.

Namun membeli mobil berumur tentu harus memberikan perhatian lebih. Untuk itu sebaiknya lakukan pemeriksaan di bengkel resmi atau kepercayaan sebelum melakukan pembelian.

Pastikan juga untuk mendapatkan estimasi harga perbaikan bila memang ditemukan adanya kerusakan. Melalui langkah tersebut diharapkan pelanggan tidak merasa kecewa bila tetap melakukan transaksi.

Artikel Terkait