Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp100 juta

Pilihan mobil bekas di bawah Rp100 juta bisa menjadi pilihan tepat dan menarik untuk digunakan liburan di akhir tahun

Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp100 juta
Photo: 123RF

TRENOTO – Salah satu keuntungan membeli mobil bekas adalah pelanggan bisa menentukan anggaran dengan lebih mudah. Pasalnya, ada banyak pilihan kendaraan yang dijual dengan harga kompetitif.

Di pasaran, cukup banyak pilihan mobil bekas di bawah Rp100 juta yang bisa dilirik konsumen. Tidak hanya lebih terjangkau, Anda juga bisa mendapatkan unit yang berkualitas jempolan.

Tak melulu LCGC, dengan anggaran sebesar itu maka pelanggan bisa mendapatkan beragam pilihan mulai dari MPV, SUV hingga sedan. Tentunya semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Photo : OLX Autos

Jika mengincar MPV, Toyota Avanza 2012 yang harganya dimulai dari Rp95 juta bisa menjadi pilihan pertama. Penawaran tersebut tentunya menarik karena sebagai MPV andalan Toyota, Avanza sudah terbukti ketangguhannya.

Toyota Avanza 2012 sendiri dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.298 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 91 hp dan torsi mencapai 117 Nm. Tenaga tersebut disalurkan pada transmisi manual 5 percepatan.

Photo : OLX Autos

Apabila targetnya adalah SUV, maka Chevrolet Captiva 2010 bisa menjadi pilihan menarik untuk pelanggan karena hanya dijual dengan harga Rp95 juta. Meski telah berusia 11 tahun, desain mobil masih terasa cukup sporti.

Chevrolet Captiva 2010 dilengkapi dengan mesin berbahan bakar solar dengan kapasitas 1.991 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi 320 Nm yang salurkan pada transmisi otomatis 5 percepatan.

Photo : OLX Autos

Sementara bila ingin membeli sedan mewah, maka BMW 318i 2002 bisa menjadi pilihan menarik karena dijual dengan harga Rp92.5 juta. Sebagai mobil Eropa, tentu kenyamanan berkendara menjadi keunggulan tersendiri.

Mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.995 cc yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 141 hp dan torsi sebesar 200 Nm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan pada transmisi otomatis 5 percepatan.

Keuntungan beli mobil bekas di akhir tahun

Ada banyak keuntungan didapatkan bila membeli mobil bekas jelang pergantian tahun. Salah satunya adalah pilihan kendaraan lebih banyak ketimbang bulan-bulan lain.

Hal ini karena dealer-dealer sudah melihat bahwa jelang akhir tahun akan terjadi peningkatan penjualan sehingga mereka pun berusaha untuk menyediakan stok lebih banyak. Pilihan yang lebih banyak itu akan memudahkan pelanggan untuk memilih kendaraan.

“Kalau dari pengalaman sebelum-sebelumnya, akhir tahun memang biasanya ramai karena banyak yang ingin upgrade atau tambah kendaraan,” ungkap Rizky dari dealer BJM Pangkalan Jati kepada Trenoto.

Selain itu, dealer juga biasanya memberikan beragam kemudahan transaksi agar mobil bisa segera terjual. Tak hanya diskon, dealer pun akan menawarkan paket kredit menarik untuk pelanggan yang ingin membeli mobil bekas.

Mobil88 misalnya, memberikan kemudahan berupa bunga spesial mulai dari 4.88 persen, diskon angsuran untuk 1 bulan sebesar 50 persen dan cashback AstraPay senilai Rp 1 juta.

“Kami juga memberikan promo untuk pembelian mobil secara tunai berupa free asuransi TLO Garda Oto sela 1 tahun, voucher car detailing senilai Rp 5 juta dan cashback AtraPay hingga Rp600 ribu,” terang Sutadi, COO Mobil88.

Artikel Terkait