Pilihan Mobil Bekas Rp100 Jutaan

Mobil bekas harga Rp100 jutaan dapat ditemukan dengan mudah di pasaran mobil bekas. Pilihannya juga sangat beragam.

Pilihan Mobil Bekas Rp100 Jutaan
Photo: Trenoto

TRENOTO – Mobil menjadi salah satu alat transportasi yang banyak digunakan masyarakat untuk mendukung mobilitas. Saat ini pilihannya juga sangat beragam mulai dari hatchback hingga sedan.

Meski begitu harga menjadi kendala bagi masyarakat yang memiliki dana terbatas. Membeli mobil unit bekas bisa menjadi alternatif.

Tidak hanya harga terjangkau, pasaran mobil bekas juga menawarkan beragam unit yang sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia. Misalnya Honda Jazz dan Honda Freed. Selain itu pembeli bisa langsung membawa pulang mobil tanpa harus menunggu waktu inden.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Lebih Murah dari Yamaha Nmax

Di sejumlah situs mobil bekas pilihan model yang tersedia misalnya Toyota Agya, Daihatsu Ayla, sampai Mazda 2 sedan.

Daftar mobil bekas harga Rp100 jutaan

  • Toyota Agya 1.0 G

Photo : OLX

Mobil berukuran kecil ini cocok digunakan untuk mahasiswa dan anak muda, khususnya untuk berkendara di daerah perkotaan yang padat dan seringkali minim lahan parkir. Unit bekasnya ditemukan di situs jual beli, unit tahun 2015 dengan transmisi manual harga Rp85 juta.

Jika dibandingkan harga unit baru Agya ada di kisaran Rp159 juta sampai dengan Rp181,5 juta. Harganya bervariasi, tergantung dari varian dan tipe transmisinya.

  • Ford Fiesta 1.4 Trend

Photo : mobil123

Jika tertarik dengan opsi hatchback selain Agya, bisa coba melirik Ford Fiesta 1.4 Trend. Memiliki tampilan sporti, unit bekasnya dibanderol Rp89 juta di pasaran mobil bekas.

Berdasarkan keterangan penjualnya, unit tersebut memiliki transmisi otomoatis dan telah dijamin bukan bekas tabrakan ataupun kebanjiran. Calon pembeli juga bisa melakukan pembayaran secara tunai, kredit ataupun tukar tambah.

  • Mazda 2 Sedan 1.5 S

Photo : mobil123

Jika tertarik untuk membeli sedan, bisa mempertimbangkan unit bekas Mazda 2 Sedan 1.5 S tahun 2011. Unitnya dijual seharga Rp93 juta.

Sedan sendiri masih menjadi salah satu mobil yang dianggap mewah dan harganya cukup tinggi di pasaran. Bila dibandingkan Mazda 2 sedan baru dibanderol di kisaran Rp338,8 juta.

Artikel Terkait