Prestige Corp Investasi Rp100 Miliar untuk Distrik Otomotif

Prestige Corp investasi Rp100 Miliar pada Distrik Otomotif dan berharap bisa membuka cabang di kota-kota lain

Prestige Corp Investasi Rp100 Miliar untuk Distrik Otomotif
Photo: Istimewa

TRENOTO – Prestige Corp kembali menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan dunia industri kendaraan bermotor di Indonesia. Perusahaan yang dipimpin oleh Rudy Salim kini menjadi salah satu investor sekaligus pengembang dari Distrik Otomotif PIK 2.

Perlu diketahui bahwa Distrik Otomotif PIK 2 diklaim merupakan salah satu pusat jual beli kendaraan terlengkap di Tanah Air. Diharapkan ketika masyarakat datang ke lokasi maka segala kebutuhan bisa terpenuhi.

Prestige Corp investasi Rp100 miliar untuk Distrik Otomotif. Selain sebagai investor kami juga mendorong target agar bisa membuka cabang minimal 2 kota berbeda setiap tahunnya," terang Rudy Salim beberapa waktu lalu.

Photo : Istimewa

Menurutnya, dengan membuka cabang di berbagai kota maka bisa meratakan perkembangan otomotif. Hal ini tentu menguntungkan bagi pemerintah setempat karena pendapatan asli daerah akan meningkat.

Hal senada disampaikan Sanny Liawati, Komisaris Utama Distrik Otomotif. Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya agar perusahaannya bisa berkembang lebih optimal.

"Melihat pertumbuhan pasar yang kian meningkat, kami bersama Prestige Corp bekerjasama mendorong pembangunan Distrik Otomotif PIK 2 sebagai pusat kendaraan terbesar dan terlengkap di Indonesia," terang Sanny Liawati.

Baca juga : Distrik Otomotif PIK 2 Miliki 132 Showroom, Terlengkap di RI

Distrik Otomotif PIK 2 pertama kali dikenalkan pada Maret 2022 dan diresmikan oleh Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI). Pusat kendaraan tersebut diklaim menempati lahan seluas 2.650 hektar.

Tak tanggung-tanggung, sedikitnya akan ada 132 showroom dari berbagai merek, aksesoris hingga komponen pendukung. Selain kendaraan baru, masyarakat juga bisa mencari mobil atau motor bekas sehingga mereka bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhannya.

Dapat Apartemen Gratis

Photo : Istimewa

Selain menjanjikan beragam keunggulan bagi konsumen, pengelola juga berkomitmen untuk memberikan layanan kepada tenant. Salah satunya adalah dengan menggelar undian berhadiah 1 unit apartemen Osaka Riverview PIK.

Hadiah tersebut telah diserahkan beberapa waktu lalu kepada Tjin Chandra sebagai pemenang. Sejumlah kegiatan serupa pun dijanjikan akan kembali dilakukan guna memastikan kepuasan para tenant di lokasi.

Artikel Terkait