Program Mudik Sehat ala Daihatsu Bagi-bagi Antigen Gratis

Masih pandemi Covid-19, Program Mudik Sehat ala Daihatsu berikan antigen gratis bagi pemilik kendaraan

Program Mudik Sehat ala Daihatsu Bagi-bagi Antigen Gratis
Photo: Daihatsu

TRENOTO – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Daihatsu memberikan pelayanan bertajuk Program Mudik Sehat ala Daihatsu. Selain layanan purnajual atau servis, pabrikan mobil asal Jepang ini juga menyiapkan games menarik bagi konsumen setianya.

Masih dalam suasana pandemi Covid-19 pemilik Daihatsu bisa mendapatkan alat tes Antigen secara gratis di 17 bengkel resmi yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Berlaku mulai 28 April 2022, program ini memiliki perbedaan mencolok dibandingkan tahun sebelumnya. 

Selama periode mudik Daihatsu juga mempersiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya bengkel siaga tersebut memiliki tugas untuk melayani pelanggan yang membutuhkan saat libur lebaran. 

Selain itu, pabrikan juga memberikan program menarik terkait suku cadang. Memanfaatkan kebijakan pemerintah terkait kebijakan mudik Lebaran 2022, pabrikan menyiapkan program Daihatsu bagi-bagi THR.

Photo : Daihatsu

Melalui promo ini pelanggan bisa mendapatkan potongan harga alias diskon apabila melakukan servis di bengkel resmi seperti, diskon jasa 25 persen, diskon spare part 10 persen dan diskon genuine oil sebesar 10 persen.

“Di masa pandemi Ramadhan ini, Daihatsu ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat & nyaman dengan kondisi mobil yang prima," ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Berlaku hingga 23 April 2022 mendatang, pemilik kendaraan bisa mendatangi bengkel resmi Daihatsu untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh sebelum melakukan perjalanan mudik.

Ramadhan Daihatsu Ngabubu-Race 2022

Menjalin kolaborasi dengan Asuransi Astra dan GT Radial, Daihatsu juga membuat games menarik bagi pemilik kendaraan. Berhadiah jutaan rupiah, acara bertajuk Ramadhan Daihatsu Ngabubu-Race 2022 memiliki konsep menarik. 

Photo : Daihatsu

"Program kolaborasi dengan Asuransi Astra & GT Radial ini merupakan komitmen Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya Sahabat Klub Daihatsu," kata Ben Faqih, Head People Development Department – Customer Satisfaction & Value Chain PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Berlangsung 24 April 2022 pukul 13:00 hingga 19:00 WIB, games berkonsep Ngabuburit–Amazing Race siap menantang peserta berkompetisi menemukan check point dengan rute wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Selain hadiah uang tunai bagi tiga pemenang, para peserta yang mendaftar akan mendapatkan free starter pack (cash money) dari Daihatsu sebesar Rp.1 juta setiap mobil. 

"Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman seru menjelang berbuka puasa bagi peserta, dan meningkatkan tali silaturahmi antara Daihatsu dengan pelanggan”, ujarnya.

Artikel Terkait