Promo Baru untuk Suzuki Ertiga Hybrid, DP Hanya 10 Persen

Suzuki Ertiga Hybrid kini bisa didapatkan hanya dengan membayar uang DP sebesar 10 persen untuk memudahkan pelanggan

Promo Baru untuk Suzuki Ertiga Hybrid, DP Hanya 10 Persen
Photo: Trenoto

TRENOTO – Suzuki Ertiga Hybrid resmi hadir di Indonesia dengan beragam keunggulan yang berbeda dibandingkan kendaraan sejenis. Tidak heran bila masyarakat pun menjadikan mobil tersebut sebagai salah satu pilihan utama.

Guna memudahkan masyarakat mendapatkan impiannya, PT Suzuki Finance Indonesia menghadirkan program promosi PAMER (Paket Merdeka). Kebijakan ini sekaligus untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-77.

“Kemerdekaan RI tahun ini kami rayakan dengn memberikan promo khusus Paket Merdeka kepada konsumen Suzuki Finance. Dengan adanya program baru, kami harap dapat membantu memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki secara kredit,” terang M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI.

Photo : trenoto

Dalam program, Suzuki Finance menawarkan uang muka (DP) sebesar 10 persen untuk semua tipe kendaraan penumpang. Ini tentu saja sangat bermanfaat bagi calon konsumen yang mendambakan model terbaru seperti Suzuki Ertiga Hybrid.

Selain kemudahan itu, Suzuki Finance juga menawarkan tenor selama 6 dan 7 tahun untuk semua tipe mobil penumpang. Penawaran diberikan bagi konsumen yang membayar TDP (Total Down Payment) minimal 30 persen.

Promo yang diberikan oleh Suzuki memang terbilang penting mengingat ketatnya persaingan low MPV di Tanah Air. Salah sedikit perhitungan maka bukan tidak mungkin penerimaan di masyarakat akan terkena dampak.

Photo : Trenoto

Perlu diketahui bahwa Suzuki Ertiga Hybrid menggunakan mesin K15B yang sudah disematkan teknologi Smart Hybrid. Dalam teknologi tersebut terdapat ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery guna mengoptimalkan konsumsi bahan bakar.

Untuk jantung pacu, Suzuki membekali mobil dengan mesin berdaya 103 hp serta torsi 138 Nm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan pada 2 roda depan melalui transmisi otomatis 4 percepatan atau manual 5 percepatan.

Sedangkan untuk perlindungan, Suzuki Ertiga Hybrid sudah memiliki beberapa fitur baru. Sebut saja ESP, Hill Hold Control, Grear Shift Indicator, autolight with Guide Me Light serta Dual SRS Airbags, ABS+EBD, ISOFIX hingga platform Heartect.

Daftar Harga Suzuki Ertiga Juli 2022

  • Ertiga Hybrid Sport AT Rp292.3 juta
  • Ertiga Sport Hybrid Sport MT Rp281.3 juta
  • Ertiga Hybrid GX AT Rp281.3 juta
  • Ertiga Hybrid GX MT Rp270.3 juta
  • Ertiga GL AT Rp295.5 juta
  • Ertiga GL MT Rp248.5 juta
  • Ertiga GA MT Rp225.1 juta

Artikel Terkait