Promo Hyundai Stargazer, Gratis Tiket Piala Dunia 2022

Promo Hyundai Stargazer mulai disebar untuk menarik minat pelanggan, termasuk gratis tiket piala dunia 2022

Promo Hyundai Stargazer, Gratis Tiket Piala Dunia 2022
Photo: Hyundai

TRENOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengenalkan Stargazer sebagai model terbaru andalannya. Mobil yang akan menjadi pesaing dari Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander itu telah dilengkapi dengan beragam keunggulan.

Dari sisi eksterior, Hyundai Stargazer sudah menyematkan desain yang futuristik dan unik bila dibandingkan dengan Low MPV sekelasnya. Mobil ini sudah telah dihiasi oleh Horizontal DRL pada bagian depan serta Distinctive H Rear Lamp di belakang.

Di dalam kabin, Hyundai Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design agar ketinggian headroom terasa lebih optimal. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior lebih tinggi, lapang dan luas, cocok untuk perjalanan jarak jauh sekalipun.

Photo : Hyundai

Dengan segala keunggulannya, Hyundai Stargazer ditawarkan mulai dari Rp243.3 juta hingga Rp307.1 juta. Meski sudah memiliki harga yang kompetitif, pabrikan asal Korea Selatan tetap memberi beragam promo penjualan untuk menarik pelanggan.

Salah satu promo unggulan adalah bagi masyarakat yang melakukan pemesanan berkesempatan mendapat tiket final Piala Dunia Qatar 2022. Akan ada 3 orang pemenang dan masing-masing berhak atas 2 tiket.

Hyundai juga memberikan beberapa promo tambahan untuk memberi ketenangan selama kepemilikan. Di antaranya adalah gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km, jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km serta garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km..

Hyundai juga memberikan Hyundai Owner Assurance Program, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022. Dalam program tersebut terdapat Payment Protection, Customer Protection Program, Replacement Guarantee dan Resale Value Guarantee.

Photo : Hyundai

Mereka juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, antara lain:

  • Smart Deal Package, cicilan ringan mulai dari Rp2.4 juta per-bulan.
  • Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10 persen.

Untuk para pengguna myHyundai Indonesia, Hyundai menghadirkan beragam promo spesial selama periode “Book Now”, yang berlangsung sejak 15 Juli hingga 10 Agustus 2022 antara lain:

  • E-voucher Ismaya sebesar Rp250.000 (tanpa minimum transaksi).
  • E-voucher Mothercare sebesar Rp250.000 (minimum transaksi sebesar Rp500.000).
  • E-voucher Optik Melawai sebesar Rp1 juta (minimum transaksi sebesar Rp3 juta).

Artikel Terkait