Promo Menarik Wuling Air ev di PEVS 2022

Hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, promo menarik Wuling Air ev siap menyapa konsumen Tanah Air

Promo Menarik Wuling Air ev di PEVS 2022
Photo: TrenOto

TRENOTO – Mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) hadir di ajang otomotif Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 selama 10 hari. 

Berlangsung 22 hingga 31 Juli 2022, pabrikan mobil asal China tersebut menampilkan kendaraan listrik terbarunya Wuling Air ev. Tak hanya itu, Wuling juga membuka pemesanan mobil ramah lingkungan tersebut. 

“Partisipasi kami di Periklindo Electric Vehicle Show 2022 ini merupakan wujud nyata Wuling untuk berkontribusi bagi lingkungan hidup yang lebih hijau serta bentuk dukungan terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia," kata Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Photo : TrenOto

Selama pameran, Wuling menampilkan 5 unit Air ev dengan beragam pilihan warna, diantaranya peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow. 

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat secara langsung pengujian baterai Air ev yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut.

"Sejalan dengan tema Electrify Your World, keikutsertaan di ajang PEVS 2022 ini pengunjung dapat melihat secara langsung eksterior dan interiornya serta melakukan prebook selama pameran berlangsung,” jelas Dian.

Baca juga : Wuling Air ev Cocok buat Belajar Nyetir

Pengunjung yang melakukan pemesanan juga bisa menikmati beragam keuntungan, mulai dari Non CO2 Mileage Incentive hingga Exclusive Emblem. Selain itu, Wuling juga membuka jalur pemesanan lain melalui diler resmi Wuling atau secara daring via website wuling.id dan exclusive e-commerce partner. 

Memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan mobil listrik lainnya, Air ev memiliki banderol mulai dari Rp250 juta hingga Rp300 juta.

Walau demikian, Wuling tetap memberi beragam fitur-fitur unggulan untuk pelanggan. Salah satunya adalah IoV yang berfungsi agar Air ev bisa lebih terhubung dengan pemilik melalui aplikasi MyWuling+ pada smartphone.

Photo : Trenoto

Melalui aplikasi maka pengguna bisa mengakses beberapa fitur dan mengendalikannya dari jarak jauh. Fitur yang bisa digunakan meliputi mengunci dan membuka kunci pintu, membuka serta menutup kaca jendela hingga mendinginkan kabin melalui AC.

Keunggulan lain adalah pengemudi tidak perlu menggunakan kunci atau menekan tombol start stop untuk menyalakannya. Mereka cukup masuk dan menekan pedal rem hingga cluster muncul tulisan ready yang artinya mobil siap digunakan.

“Kunjungi booth Wuling di PEVS 2022 untuk melihat lebih dekat dan melakukan pemesanan Air ev secara langsung. Mari berkontribusi merealisasikan mobilitas tanpa emisi yang berkelanjutan di masa depan bersama Wuling Air ev,” tutur Dian Asmahani.

Artikel Terkait