Promo Suzuki Akhir Tahun Berhadiah Jutaan Rupiah

Promo Suzuki cocok untuk konsumen yang menginginkan untung berlipat dalam membeli kendaraan baru di akhir tahun

Promo Suzuki Akhir Tahun Berhadiah Jutaan Rupiah
Photo: Suzuki Indonesia

TRENOTO – Menarik perhatian konsumen di akhir tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program SEMARAK (Semangat Rezeki Akhir Tahun). Promo Suzuki ini menawarkan berbagai keuntungan, mulai dari DP rendah, angsuran ringan, cashback dan hadiah langsung bernilai jutaan rupiah.

“Akhir tahun menjadi momen yang tepat bagi Suzuki untuk memberikan banyak kemudahan kepada konsumen dalam membeli mobil Suzuki impiannya. Sebagai apresiasi, kami memberikan banyak sekali promo paket pembelian mobil di bulan Desember. Selain itu, ada juga hadiah langsung seperti motor Suzuki, Iphone terbaru, logam mulia, hingga Macbook terbaru,” kata Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS.

Promo menarik akhir tahun Suzuki:

Promo pertama berlaku untuk pembelian Carry Pick Up. Sebagai kendaraan komersial, konsumen bisa memilih Down Payment (DP) rendah dan angsuran ringan. Tak hanya itu, Suzuki juga memberikan Suzuki Insurance gratis selama 1 tahun, driver insurance, serta kesempatan mendapatkan 1 unit sepeda motor.

Khusus Ertiga, pabrikan otomotif berlambang huruf S ini memberikan pilihan DP rendah dan angsuran ringan. Konsumen juga akan mendapatkan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun, gratis angsuran banjir, extra cashback sebesar Rp3 juta apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, dan kesempatan mendapatkan iPhone.

Photo : Suzuki Indonesia

Untuk SX4 S-Cross, Suzuki juga menawarkan DP rendah, angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance 1 tahun dan angsuran banjir, extra cashback Rp4 juta apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, serta berkesempatan hadiah logam mulia.

Bagi calon konsumen yang berencana memiliki XL7, Suzuki memberikan penawaran berupa DP rendah, angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun, gratis angsuran banjir, extra cashback Rp3 juta apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, dan mendapatkan hadiah Macbook apabila beruntung.

Tak hanya itu, khusus pembelian XL7 Beta, calon konsumen bisa mendapatkan DP 10 persen, Free biaya admin dan Voucher E-toll senilai Rp1 juta.

“Kami harap program promo akhir tahun bisa memberikan dampak positif kepada kepuasan pelanggan dan juga membantu meningkatkan pemulihan ekonomi, khususnya di industri otomotif,” tutup Sukma Dewi.

Artikel Terkait