Promo Suzuki di GIIAS Surabaya 2022, Ada Voucher BBM Rp1 Juta

Kembali memeriahkan pameran otomotif, promo Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 diharapkan mampu menarik minat konsumen

Promo Suzuki di GIIAS Surabaya 2022, Ada Voucher BBM Rp1 Juta
Photo: Suzuki Indonesia

TRENOTO – Beragam promo Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 diharapkan mampu menarik perhatian pengunjung pameran otomotif. Hadir dengan tema Urban City Lifestyle, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS)  juga menampilkan tiga produk terbaru yang sebelumnya meluncur di Jakarta. 

“Suzuki kembali menyapa warga Surabaya dengan cara berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2022 setelah mengikuti pameran di Jakarta pada Agustus lalu. Pada kesempatan kali ini, kami memamerkan 3 unit produk terbaru yakni Ertiga Hybrid, Baleno dan S-Presso”, kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Photo : Suzuki Indonesia

Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan bisa mendapatkan cashback dan undian berhadiah voucher pembelian bahan bakar hingga Rp1 Juta. Tak hanya itu, calon konsumen yang lebih dulu melakukan test drive mobil Suzuki juga bisa mendapatkan voucher yang nantinya bisa ditukar dengan minuman.

“Hadirnya Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 merupakan suatu kebanggan bagi kami. Kehadiran Suzuki di sini dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk baru Suzuki dan mempermudah masyarakat di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya untuk memiliki mobil Suzuki impiannya,” ujar Donny.

Khusus area test drive, Suzuki menyediakan beragam pilihan model seperti Ertiga Hybrid, XL7 dan S-Presso. Hadirnya ketiga pilihan ini diharapkan mampu membuat pengunjung lebih mengetahui fitur-fitur canggih pada mobil berlambang huruf S tersebut.

Sebagai informasi, tahun ini GIIAS Surabaya 2022 dimeriahkan 13 merek mobil, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Untuk sepeda motor terdapat Honda, Benelli dan keeway. 

Photo : GIIAS

Tercatat lebih dari 20 kendaraan termasuk mobil dan motor listrik baru hadir dalam pameran tersebut. Rizwan Alamsjah selaku Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo menyatakan bahwa antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru terus berlanjut di GIIAS Surabaya 2022. 

“Lebih dari 20 kendaraan termasuk kendaraan listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di Tangerang, akan hadir di GIIAS Surabaya. Masyarakat dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terbaru tersebut di area test drive selama pameran," kata Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo.

Artikel Terkait