Promo Suzuki di IIMS Hybrid 2022, Diskon Hingga Rp10 Juta

Promo Suzuki di IIMS Hybrid 2022, terdapat potongan harga jutaan rupiah untuk beberapa model mobil dan motor

Promo Suzuki di IIMS Hybrid 2022, Diskon Hingga Rp10 Juta
Photo: Pribadi

TRENOTO – Hadir di pameran IIMS Hybrid 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memberikan beragam promo menarik khusus pengunjung pameran. Salah satu yang menarik perhatian ialah diskon jutaan rupiah untuk beberapa model kendaraan. 

Berlaku sejak 31 Maret hingga 10 April 2022, berikut promo Suzuki di IIMS Hybrid 2022. Khusus pembelian mobil, konsumen bisa mendapatkan potongan harga alias diskon mulai dari Rp1 hingga Rp10 juta.

"Tidak hanya menampilkan kecanggihan teknologi kami juga mendorong penjualan. Untuk itu, selain menampilkan teknologi Smart Hybrid Suzuki, kami juga meluncurkan XL7 Alpha FF dan tentunya menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai model mobil serta hadiah menarik untuk konsumen," kata Sukma Dewi, 4W Sales Asst. to Dept. Head PT SIS.

Konsumen yang melakukan pembelian Ertiga bisa mendapatkan diskon Rp1 juta selama IIMS 2022. Sedangkan pembelian XL7, Ignis dan APV Arena konsumen berhak mendapatkan diskon Rp2 juta.

Promo menarik juga diberikan untuk mobil komersial Carry Pick Up. khusus pembelian model ini pengunjung bisa mendapatkan diskon sebesar Rp3 juta.

Potongan harga terbesar diberikan pabrikan berlambang huruf S tersebut kepada SX4 S-Cross. Tak tanggung-tanggung, diskon sebesar Rp10 juta akan diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil di IIMS Hybrid 2022.

Photo : Pribadi

Tak hanya pembelian langsung, calon konsumen yang hendak melakukan tukar tambah atau trade-in bisa mendapatkan cashback sebesar Rp2.5 juta apabila menggunakan Auto Value.  Untuk model Ertiga dan XL7, cashback yang diberikan mencapai Rp4 juta.

Khusus konsumen sepeda motor, terdapat potongan tenor angsuran 2 kali apabila melakukan pembelian melalui Adira Finance. Tersedia pula diskon uang muka sampai dengan Rp2 juta.

Artikel Terkait