Rayakan Anniversary M ke-50, BMW M4 CSL Goda Orang Kaya Indonesia

BMW M4 CSL sendiri didesain khusus pada sisi performa, bobot yang ringan serta didukung oleh sejumlah paket aerodinamika.

Rayakan Anniversary M ke-50, BMW M4 CSL Goda Orang Kaya Indonesia
Photo: TrenOto

TRENOTO – Kejutan hadir dari produsen otomotif BMW Group Indonesia. Mereka baru saja merilis mobil sport BMW M4 CSL di acara BMW Exhibition yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta pada Jumat, 2 Desember 2022.

Kehadirannya sebagai perayaan hari jadi BMW M ke-50 tahun. Uniknya sports car tersebut diluncurkan dalam jumlah yang sangat terbatas.

Photo : TrenOto

Saking istimewanya, kendaraan tersebut ditampilkan dalam kemasan diecast berukuran 1:1 serta berada di posisi yang sangat strategis yang menjadikannya pusat perhatian banyak orang.

Untuk pasar global BMW menyediakan 1.000 unit. Sedangkan Indonesia hanya mendapatkan dua unit saja.

“Dari 1000 unit yang ada Indonesia bisa dapat dua. Jumlah ini adalah sebuah pencapaian untuk kami, karena pasar BMW banyak sekali di dunia,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW M4 CSL sendiri didesain khusus pada sisi performa, bobot yang ringan serta didukung oleh sejumlah paket aerodinamika. CSL sendiri merupakan kepanjangan dari Competition, Sport, Lightweight dan dikenal memiliki kemampuan yang buas.

Artikel Terkait