Renovasi BMW Astra Sunter Habiskan Dana Rp17.5 Miliar

BMW Astra Sunter Habiskan Dana Rp17.5 Miliar untuk melakukan renovasi gedung dan bengkel agar memberikan kenyamanan lebih

Renovasi BMW Astra Sunter Habiskan Dana Rp17.5 Miliar
Photo: BMW

TRENOTO – PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation dan PT BMW Indonesia meresmikan flagship showroom BMW Astra yang berlokasi di Sunter. Renovasi BMW Astra Sunter habiskan dana Rp17.5 Miliar dan dikerjakan selama 1 tahun.

BMW Astra Sunter sebenarnya merupakan salah satu dealer BMW tertua di Indonesia dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Namun perubahan tetap harus dilakukan untuk memberikan pengalaman positif pada pelanggan.

“Kami menjuluki BMW Astra Sunter ini dengan sebutan The Gallery, karena pelanggan dapat mengunjungi showroom untuk melihat beragam kendaraan BMW. Konsep sustainability juga diterapkan pada showroom yang terlihat dari pencahayaan alami, manajemen energi berkelanjutan, dan furnitur ramah lingkungan,” terang Fredy Handjaja, PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation.

Photo : Trenoto

Tak hanya itu, showroom BMW Astra Sunter juga menampilkan kendaraan-kendaraan yang memiliki nilai sejarah. Salah satunya adalah BMW Seri 8 generasi pertama, BMW 840Ci tahun 1998 milik Gerry Nasution yang merupakan pembalap nasional dari BMW Team Astra.

Selain melakukan pengembangan dari sektor showroom, mereka juga telah meningkatkan layanan bengkel resmi. Langkah yang dilakukan adalah dengan menambah jumlah kapasitas bengkel dan beberapa fasilitas lain sehingga masyarakat bisa merawat kendaraan lebih optimal dibanding sebelumnya.

“Kami telah meningkatkan kualitas pelayanan bengkel dengan memperbesar kapasitas menjadi dua kali lipat dari sebelumnya. Selain itu kami juga telah memiliki layanan detailing kendaraan serta memberi kemudahan tambahan untuk pelanggan dalam melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device,” tambah Fredy.

Photo : Trenoto

Tak hanya itu, BMW Sunter juga telah dilengkapi paket layanan jangka panjang BMW Service Inclusive. Dengan ini maka pelanggan bisa menikmati BMW Breakdown and Accident Service, Perpanjangan Garansi atau BMW Teleservices.

Menariknya lagi, BMW Sunter juga menerima perawatan berkala untuk mobil Mini. Hal ini tentu akan memberikan kemudahan tambahan pada pelanggan khususnya mereka yang tinggal di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Guna memudahkan pelanggan, BMW Astra Sunter buka setiap hari dengan waktu operasional berbeda beda setiap harinya. Untuk Senin-Jumat, dealer beroperasi pukul 08.00 - 19.00 WIB, Sabtu 08.00- 16.00 dan Minggu 10.00 - 16.00 WIB

Artikel Terkait