Resmi Diperkenalkan, Harga New Xpander Masih Tunggu Avanza

Harga new Xpander masih dirahasiakan pada perkenalannya hari ini (08/11/2021) yang dilakukan secara virtual

Resmi Diperkenalkan, Harga New Xpander Masih Tunggu Avanza
Photo: MMKSI

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan new Xpander terbaru untuk konsumennya di Tanah Air. Mengusung tagline 'Be The Life Xpander', mobil Low MPV tersebut memiliki beberapa perubahan.

"Mitsubishi Xpander dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia. Xpander telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini 210.000 unit dan telah meraih puluhan penghargaan," kata Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Meski tak memiliki perubahan dari sektor dapur pacu, Xpander terbaru telah disematkan CVT. Hadirnya perubahan ini diklaim mampu memberikan kenyamanan layaknya transmisi AT 8 percepatan. 

Tak hanya itu, Xpander terbaru juga diklaim lebih  efisiensi bahan bakar serta perpindahan gigi yang lebih mulus karena dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve Euro4, yang mampu menghasilkan output maksimum 105 PS pada 6,000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Mobil terbaru ini juga mendapatkan peningkatan suspensi dan shock absorber karena disematkan tuning terbaru. Hal ini diharapkan mampu menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman saat berkendara di jalan kasar.

Artikel Terkait