Resmi Meluncur di Indonesia, Lihat Spesifikasi Mini Electric

Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air dengan harga Rp945 juta, lihat lebih dekat spesifikasi Mini Electric

Resmi Meluncur di Indonesia, Lihat Spesifikasi Mini Electric
Photo: TrenOto

TRENOTO – Resmi dijual untuk pasar otomotif Tanah Air, Mini Electric memiliki harga Rp945 juta dengan status off the road. Spesifikasi Mini Electric yang masuk ke segmen premium mengundang rasa penasaran banyak orang.

"Kendaraan ini paduan sensasi go-kart legendaris, desain khas dan kualitas premium dengan pengalaman mengemudi bebas emisi. Motor listrik 135 kW yang dipasang di bagian bawah memberikan pusat gravitasi ekstra rendah. Ini adalah Mini yang paling intens dan paling berevolusi," kata Kidd Yam selaku Head of MINI Asia.

Eksterior

Secara eksterior, Mini Electric memiliki beberapa elemen ikonik karena menggunakan desain terbaru. Lampu depan juga sangat ekspresif karena memiliki ciri khas Mini yang bulat dengan teknologi LED. 

Photo : TrenOto

Lampu kabut depan diganti dengan lubang udara vertikal yang ditempatkan jauh ke samping. Komponen ini berfungsi sebagai bukaan tirai udara dan mengoptimalkan aerodinamis kendaraan. Strip bumper tengah juga berfungsi sebagai dudukan pelat nomor.

Ringkasan fitur eksterior MINI Electric:

  • Bumper depan tampil modern dan grille baru. 
  • Foglamp yang diganti dengan vertical air curtains
  • Rumah lampu depan LED kini hadir dalam warna hitam
  • Desain scuttle samping baru
  • Bumper belakang berikan tampilan kendaraan listrik yang khas

Interior

Masuk ke bagian interior, Mini Electric mengalami peningkatan teknologi dan fitur, salah satunya desain setir yang dilengkapi dengan tombol multifungsi dan terintegrasi dalam warna Piano Black.

Photo : TrenOto

Tersedia juga instrumen cluster, dengan desain panel baru berwarna hitam serta layar 8,8 inci. Mobil ini juga disematkan ventilasi udara dalam dan luar yang lebih modern.

Dekorasi baru untuk panel kokpit hadir dengan tampilan horizontal. Mobil ini juga menggunakan desain baru untuk permukaan interior dengan dekorasi bezel pintu Piano Black serta ambient light warna baru yang kian menarik dan ekspresif untuk menerangi bagian kokpit.

Jantung Pacu

Mini Electric ditawarkan dengan motor listrik 135kW yang mampu menyemburkan tenaga hingga 184 hp. Terdapat pula baterai dengan kapasitas 28,9 kWh. 

Artikel Terkait