Resmi Meluncur, Tampilan New Honda Accord Lebih Elegan

Resmi diluncurkan, tampilan new Honda Accord lebih elegan dengan beragam fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan berkendara

Resmi Meluncur, Tampilan New Honda Accord Lebih Elegan
Photo: Honda Indonesia

TRENOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan new Honda Accord bersama beberapa sentuhan baru. Ubahan tersebut membuat tampilan new Honda Accord lebih elegan, cocok dengan segmen marketnya.

Penyegaran yang dilakukan pada new Honda Accord terdiri dari beberapa poin baik dari sisi eksterior maupun interior. Selain membuatnya menjadi lebih elegan, ubahan juga dilakukan agar kesan mewah pada mobil menjadi lebih terasa.

Pada sisi eksterior, ubahan pada new Honda Accord memang cukup sulit untuk dikenali. Pasalnya, sentuhannya hanya terbatas pada power sunroof untuk membuat kabin terasa lebih lapang dibanding sebelumnya.

Photo : Honda Indonesia

Honda masih mempertahankan beberapa keunggulan utama new Accord. Mulai dari fitur Active Grille Shutter dan Air Curtain di bumper depan, pelek berukuran 18 inci hingga teknologi pencahayaan terbaru seperti Full LED Headlight, LED Daytime Running Lights, Rear Combi Lamp with LED Light Bars, LED High-Mount Stop Lamp serta LED Turn Signal.

Selain itu pada kabin, Honda juga memberikan ubahan warna yang sebelumnya beige menjadi hitam sehingga terasa lebih elegan. Nuansa berbeda juga diberikan Honda dengan menyematkan new LED Interior Light, LED Map Light serta All Auto Up Down Power Window.

Fitur-fitur baru tersebut melengkapi keunggulan Honda Accord yang sudah ada sebelumnya. Mulai dari layar display 7 inci Thin Film Transistor (TFT) yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara serta Display Audio berukuran 8 inci.

Photo : Honda Indonesia

Pada sisi performa, new Honda Accord mempertahankan mesin 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 187 hp dan torsi maksimal 260 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm.

Ada mode berkendara yang bisa dipilih pengemudi sesuai kebutuhan dan keinginan. Mode tersebut adalah Sport untuk perfoma lebih agresif serta ECON Mode untuk karakter berkendara hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

“Hari ini kami akan memulai untuk mengirimkan new Honda Accord ke dealer-dealer resmi Honda di Indonesia sehingga pelanggan dapat melihat dan melakukan booking secara langsung. Kami berharap perubahan-perubahan pada mobil dapat menciptakan kenyamanan lebih untuk para pelanggan,” terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

New Honda Accord tersedia dalam tiga varian warna yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Meteoroid Gray Metallic. Beserta seluruh keunggulannya, sedan unggulan Honda ini dijual Rp759 juta.

Artikel Terkait