Sambut Lebaran 2022, Adira Finance Gelar Mudik Gratis

Adira Finance gelar mudik gratis untuk nasabahnya yang berencana untuk pulang kampung ke Semarang, Solo dan Yogyakarta

Sambut Lebaran 2022, Adira Finance Gelar Mudik Gratis
Photo: Adira Finance

TRENOTO – Dibolehkannya mudik oleh Pemerintah dimanfaatkan oleh Adira Finance untuk memudahkan masyarakat yang ingin pulang ke kampung halamannya. Kemudahan tersebut diberikan dalam bentuk program mudik gratis.

Program tersebut diberikan untuk 150 nasabah Adira Finance. Mereka diizinkan untuk membawa istri atau suaminya serta 2 anak untuk ikut serta mudik ke 3 kota yang sudah disiapkan.

“Kami mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung Adira Peduli untuk menggelar kegiatan mudik gratis. Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye Jadi Mudik #JadiLebaran,” ungkap Swandajani Gunadi, Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Photo : Trenoto

Adira Finance gelar mudik gratis ke 3 kota tujuan yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta. Ketiga kota tersebut dipilih karena dinilai selalu menjadi destinasi utama para pemudik saat libur Lebaran.

Untuk mendapat fasilitas tersebut, pemudik harus memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditentukan pihak penyelenggara. Salah satu syaratnya adalah dengan mendaftarkan diri di aplikasi Adiraku atau situs adira.id/jadimudik.

Gelar Beragam Promo Menarik

Photo : IIMS

Tak hanya itu, Adira Finance juga menggelar beragam promo Ramadhan SaleBration untuk memudahkan masyarakat mendapatkan produk-produk kebutuhan. Mulai dari mobil motor baru atau bekas, barang elektronik, gadget hingga furnitur.

“Bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan pembelian kendaraan atau kebutuhan lain bisa memanfaatkan program ini. Nasabah bisa mendapat keuntungan berupa bunga spesial mulai dari 1.7 persen, bebas biaya provisi dab diskon biaya admin hingga 50 persen,” tamhan Swandajani kemudian.

Tak hanya itu, untuk pelanggan yang melakukan pembelian mobil bekas di diler rekanan juga akan mendapat keuntungan tambahan. Mulai dari cashback 2.5 juta adirapoin, bebas biaya provisi, diskon biaya admin, gratis asuransi mesin selama 6 bulan dan voucher perawatan ban.

Bukan tanpa alasan Adira Finance memberikan banyak kemudahan selama bulan Ramadhan untuk masyarakat. Menurut mereka, kebutuhan masyarakat di periode tersebut sedang meningkat dengan pesat hingga adanya promo akan disambut positif.

Semua promo yang dihadirkan juga tersedia dalam prinsip pembiayaan syariah dengan menggunakan akad murabahah atau jual beli. Berkat prinsip ini maka nasabah dapat bertransaksi lebih tenang.

Artikel Terkait