Scuto Paint Condet Diresmikan, Tawarkan Cat Kualitas Pabrikan

Setelah sukses dengan bisnis coating, Scuto Paint Condet diresmikan dan menjadi gerai kelima di Indonesia

Scuto Paint Condet Diresmikan, Tawarkan Cat Kualitas Pabrikan
Photo: TrenOto

TRENOTO – Scuto Group semakin melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini Scuto Paint Condet diresmikan dan menjadi gerai kelima di Tanah Air.

Kian tingginya kebutuhan akan kendaraan yang ingin tampil prima, menjadi dasar perluasan bisnis ini. Kilau cat mobil selayaknya mobil baru sehingga menjadi aset berharga dipercaya bisa menambah rasa percaya diri bagi para pemiliknya.

Setelah sukses dengan bisnis Nano Ceramic atau laminating mobil, Scuto Group menghadirkan bengkel cat dengan kualitas pabrikan. Adapun hadirnya workshop khusus bodi and paint ini guna mengakomodir kebutuhan konsumen coating mereka.

“Sebelumnya konsumen kami ragu untuk coating karena mobilnya belum mulus. Akhirnya diputuskan untuk membuka gerai cat supaya bisa mengakomodir kebutuhan tersebut,” ucap Adi Purnama, Head Sales Scuto di sela-sela peresmian Scuto Paint Condet, Jumat (09/09).

Photo : TrenOto

Scuto Paint hadir sejak awal 2022 dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal inilah yang mendasari mereka terus menambah jumlah bengkel spesialis cat.

“Jakarta Timur merupakan salah satu wilayah dengan populasi kendaraan yang baik. Sehingga kami ingin lebih dekat dengan konsumen di Jakarta Timur dan sekitarnya,” kata Sugiarto Ongko, CEO Scuto Group.

Gerai bodi and paint baru ini berdiri di atas lahan seluas 1.000 m2 dengan layanan dan fasilitas yang sama seperti sebelumnya. Disebutkan bahwa lokasi baru Scuto Paint diresmikan bersama mitranya dan menelan investasi sebesar Rp1.5 miliar di luar tanah.

Baca juga : Scuto Paint Kembalikan Tampilan Kendaraan Layaknya Baru

“Harapannya kami bisa memberikan pelayanan maksimal dengan hasil seperti standar pabrikan yang dikemas dengan harga lebih terjangkau,” jelas Adam Kusniawan, Mitra Scuto Paint Condet.

Untuk menarik perhatian masyarakat, Scuto Paint Condet memberikan paket promosi. Paket tersebut disandingkan dengan gratis coating untuk konsumen.

“Kami suguhkan paket full bodi repaint get free glass coating senilai Rp1.5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal 3 panel free glass coating kaca depan mobil Anda,” tutur Try Agung Hartanto, Marketing Manager Scuto Group.

Photo : TrenOto

Guna memberikan kenyamanan bagi pelanggan, Scuto Paint Condet memberikan garansi selama 6 bulan. Mereka juga menawarkan layanan antar jemput kendaraan.

Biaya pengecatan mobil full bodi konsumen hanya perlu membayar Rp10.5 juta. Lalu untuk bodi luar dan dalam Rp14.250 juta.

Scuto Paint Condet berlokasi di Jalan Munggang No9 RT 09/04, Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Artikel Terkait