Segini Harga Tiket GIIAS Surabaya 2021

GIIAS Surabaya 2021 resmi dibuka dan berlangsung selama 5 hari, diharapkan bisa menjadi pendorong industri otomotif nasional

Segini Harga Tiket GIIAS Surabaya 2021
Photo: Trenoto

TRENOTO – Meski varian baru dari Covid-19 mulai mengintai, GIIAS Surabaya 2021 tetap dilangsungkan sesuai jadwal. Pameran otomotif terakhir pada 2021 ini digelar di Grand City Convex selama 5 hari  ke depan mulai tanggal 8 hingga 12 Desember.

Kesuksesan yang ditorehkan GIIAS 2021 pada bulan November lalu membuat Gaikindo optimis pameran di Kota Pahlawan akan meraih hasil serupa. Maklum, ibu kota Jawa Timur memang memiliki peran penting dalam industri otomotif Nasional.

Tak heran bila GIIAS Surabaya 2021 diikuti oleh banyak pabrikan otomotif di Tanah Air. Sebut saja Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Selain itu, Honda Motor, Benelli, Llumar serta CPF1 pun tidak mau ketinggalan ikut dalam pameran.

“Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional pada akhir tahun. Selain itu, pameran juga menjadi dorongan untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur,” terang Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Harga Tiket GIIAS Surabaya 2021

Photo : Gaikindo

Harga tiket masuk GIIAS Surabaya 2021 adalah Rp20 ribu untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp25 ribu pada weekend (Sabtu-Minggu). Pameran dimulai pukul 11.00-21.00 WIB dan pengunjung diharapkan melakukan pembelian tiket satu hari sebelum kunjungan.

Perlu diketahui bahwa tiket hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360.

“Kami menerapkan penjualan tiket secara online, untuk mengatur kapasitas dan alur pengunjung di area pameran,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Selain pembelian tiket masuk, pengunjung juga dapat menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride melalui aplikasi tersebut. Dengan demikian maka diharapkan tidak akan terjadi antrian yang berkepanjangan.

Pria yang duduk sebagai Ketua III Gaikindo juga mengingatkan agar pengunjung memenuhi semua syarat dan ketentuan berlaku sebelum berkunjung ke area. Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis.

Lalu syarat lainnya adalah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Artikel Terkait