Semakin Murah, Harga Wuling Almaz RS 2021 Bekas Turun Rp49 Juta

Harga Wuling Almaz RS 2021 bekas turun cukup signifikan yaitu mencapai Rp49.5 juta bila dibandingkan dengan model baru

Semakin Murah, Harga Wuling Almaz RS 2021 Bekas Turun Rp49 Juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Tak bisa dipungkiri bahwa Almaz RS merupakan SUV andalan Wuling Motors Indonesia. Hadir dengan desain sporty ditambah banyaknya fitur canggih memberi nilai tambah terhadap mobil ini di masyarakat Indonesia.

Namun harga mobil tersebut memang terbilang tinggi karena banderolnya saat ini mencapai 379.1 juta. Itu pun sudah mendapatkan program khusus karena seharusnya dijual seharga Rp414.1 juta.

Oleh karenanya membeli Wuling Almaz RS bekas bisa menjadi solusi tepat karena harga yang ditawarkan bisa menjadi jauh lebih rendah. Sehingga pelanggan akan mendapatkan keuntungan lebih besar.

Photo : OLX Autos

Wuling Almaz RS Executive (7 seater) 2021 bekas dijual Rp330 juta atau turun Rp49.1 juta dibandingkan baru sekarang. Jauhnya selisih harga tersebut diketahui dari salah satu iklan di situs jual beli kendaraan.

Dalam keterangan disebutkan bahwa diler telah bekerjasama dengan beragam perusahaan pembiayaan. Kerjasama tersebut pun memberi kemudahan kepada pelanggan untuk mengambil paket kredit terbaik.

Salah satu tawarannya adalah tenor hingga 5 tahun dengan DP Rp55 juta dan angsuran Rp8 jutaan setiap bulan. Atau ada penawaran lain yaitu DP Rp55 juta namun angsuran naik sedikit menjadi Rp9.2 juta selama 47 bulan.

Photo : OLX Autos

Kemudahan yang diberikan tentu sangat menarik perhatian terlebih Wuling Almaz RS 2021 bekas ini kilometernya masih rendah. Diler menegaskan bahwa odometer baru menunjukkan angka 2.000-an kilometer.

Mereka pun menjamin bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan tidak perlu melakukan perbaikan besar. Janji tersebut tentunya sangat menarik karena akan memudahkan pelanggan.

Walau ditawarkan dengan beragam keunggulan, tetap saja disarankan kepada calon pelanggan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara lengkap sebelum melakukan pembelian. Hal ini untuk memastikan kondisinya memang sesuai janjinya..

Bila tidak yakin dengan kemampuan melakukan inspeksi maka sebaiknya mengajak rekan yang bisa melakukannya. Bila perlu, lakukan inspeksi kendaraan di bengkel resmi untuk pemeriksaan lebih lengkap.

Disarankan juga untuk melakukan test drive sebelum melakukan pembelian kendaraan. Pasalnya ada banyak hal yang bisa dinilai ketika melakukan test drive.

Artikel Terkait