Seperti Baru, Harga Toyota Voxy 2021 Bekas Turun Rp100 Jutaan

Masih layak digunakan sebagai mobil keluarga, harga Toyota Voxy 2021 bekas turun hingga Rp100 jutaan saat ini

Seperti Baru, Harga Toyota Voxy 2021 Bekas Turun Rp100 Jutaan
Photo: OLX

TRENOTO – Terkenal dengan sebutan baby Alphard, harga Toyota Voxy 2021 bekas menjadi perhatian calon konsumen di awal Agustus 2022.  Masih sangat layak digunakan mobil di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) ini cocok bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas cukup besar.

Mampu menampung 6 orang penumpang, mobil ini memiliki interior luas sehingga nyaman digunakan bersama keluarga. Tak hanya itu, mobil pabrikan Jepang ini juga menggunakan pintu geser otomatis sehingga penumpang bagian belakang lebih mudah keluar masuk kabin. 

Berdasarkan pantauan TrenOto di beberapa E-Commerce, toyota Voxy sudah turun harga hingga Rp100 jutaan dibandingkan harga barunya saat ini.

Mengacu pada iklan di salah satu situs jual beli, Toyota Voxy dijual dengan harga Rp460 juta apabila menggunakan sistem kredit. Harga tersebut anjlok Rp114 jutaan bila dibanding harga barunya yang kini dibanderol mulai dari Rp574.6 juta.

Photo : OLX

Padahal keterangan mobil tersebut menunjukan usia kendaraan baru satu tahun pemakaian. Hal ini terungkap dari Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) kendaraan yang disampaikan dalam iklan.

Diler yang menawarkan juga menegaskan bila mobil berwarna putih ini bukan kendaraan bekas banjir dan kecelakaan. Dengan demikian pelanggan bisa lebih tenang terhadap kualitas kendaraan yang dijual.

Iklan tersebut juga menyebut adanya garansi uang kembali bila terbukti melakukan kecurangan. Bila masih ragu, calon konsumen bisa melakukan pemeriksaan secara menyeluruh di bengkel resmi. 

Untuk memudahkan pelanggan, diler juga memberikan beberapa program pembelian menarik untuk para pelanggan. Salah satunya adalah DP atau down payment Rp85 juta dan angsuran Rp10.897 juta selama 47 bulan.

Photo : OLX

Resmi melakukan perubahan di awal tahun, Toyota Voxy 2022 memiliki beragam fitur terbaru seperti New Comprehensive 7 inch TFT LCD MID with Head-Up Display, Seamless Steering Switch with New TSS button, Dual Sliding Door with New Kick Sensor dan New Dashing Power Back Door with Side Button. 

Terdapat juga fitur Kick Sensor yang mampu memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat membuka sliding door saat membawa barang bawaan. Sementara fitur Side Button memungkinkan pengguna untuk membuka pintu bagasi dari samping saat berada di area yang sempit. 

Menariknya, fitur Power Back Door dapat menyesuaikan bukaannya di area sempit, dan ini merupakan fitur pertama di dunia. Tersedia juga Roof Rear Seat Entertainment (RSE), New Wireless Charger dan 6 Practical USB Port serta new Pleasant Air Purifier. 

Artikel Terkait