Shell V-Power Diesel Meluncur, Penuhi Standar Euro 5

Shell V-Power Diesel resmi meluncur dan diklaim memiliki beragam keunggulan termasuk memenuhi standar Euro 5

Shell V-Power Diesel Meluncur, Penuhi Standar Euro 5
Photo: shell indonesia

TRENOTO – Shell Indonesia resmi menghadirkan produk terbaru mereka yaitu Shell V-Power Diesel. Bahan bakar terbaru ini diklaim memiliki beragam keunggulan termasuk memenuhi standar Euro 5 yang belum dimiliki oleh produk sejenis di Indonesia.

Shell Indonesia memang telah mulai melakukan beberapa terobosan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Tanah Air. Pada awal 2021 misalnya, mereka menghadirkan Shell V-Power Nitro+ yang memiliki oktan 98.

Pengembangan tidak berhenti di sana karena Shell Indonesia kembali menghadirkan bahan bakar baru untuk mobil bermesin disel. Mereka menilai, belakangan populasi kendaraan bermesin disel semakin beragam dan membutuhkan bahan bakar berkualitas tinggi.

Photo : shell indonesia

Hal ini memang tidak bisa dipungkiri karena beberapa MPV premium di Indonesia memang menggunakan mesin disel. Sebut saja Hyundai Palisade, Hyundai Santa Fe dan Mitsubishi Pajero Sport merupakan model-model yang cocok menggunakan Shell V-Power Diesel.

“Shell V-Power Diesel telah dilengkapi teknologi Dynaflex yang memiliki molekul pembersih sehingga menjaga injektor tetap bersih. Selain itu, bahan bakar ini juga mampu mencegah munculnya deposit di dalam mesin serta membantu menjaga performa mesin kendaraan,” ungkap Gitaditya Witono, Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia.

Shell V-Power Diesel memiliki kadar sulfur ultra-rendah yaitu hanya 10 ppm sehingga cocok untuk semua mesin diesel modern. Selain itu, Shell V-Power Diesel memiliki angka setana 51 dan mampu membuat pembakaran menjadi lebih optimal.

Photo : shell indonesia

Shell V-Power Diesel telah tersedia di SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Untuk harga, bahan bakar ini dijual Rp11.990 atau menjadi yang termurah dibanding bahan bakar Shell lain.

Guna memudahkan pelanggan, Shell juga memberikan promo menarik bagi konsumen yang memiliki aplikasi Shell Go+. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka pelanggan akan mendapatkan reward sebesar 2 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Diesel.

“Kami berharap produk Shell V-Power Diesel baru dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar berkualitas untuk mesin diesel modern dan membantu mengurangi jejak karbon yang dihasilkan,” pungkas Gita.

Artikel Terkait