Siapkan Jaringan, Chery Gandeng Arta Group

Chery gandeng Arta Group untuk mengoperasikan sejumlah diler berfasilitas 3S di sejumlah wilayah Indonesia

Siapkan Jaringan, Chery Gandeng Arta Group
Photo: Trenoto

TRENOTO – Meski belum resmi menjual kendaraannya, Chery telah melakukan banyak langkah agar masyarakat menerima produknya secara optimal. Salah satunya adalah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan sebagai mitra dagang.

Terbaru, Chery Motor Indonesia telah resmi bekerjasama dengan Arta Group untuk menjadi operator diler mereka. Meski tidak menyebut jumlah serta lokasi diler yang akan berada di bawah bendera Arta Group, tetap saja ini menjadi bukti keseriusan pabrikan asal China tersebut di Indonesia.

“Paralel dengan proses finalisasi produk juga perizinan, kami juga mempersiapkan diri untuk memastikan layanan penjualan dan purnajual. Baik produk maupun service, keduanya sama pentingnya serta merupakan komitmen Chery kepada konsumen di Indonesia,” ungkap Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Photo : Trenoto

Kerjasama dengan pemain lokal Indonesia memang merupakan salah satu kunci untuk bisa memenangkan hati masyarakat. Terlebih, Chery sendiri sebenarnya sudah memiliki sejarah yang harus segera diperbaiki.

“Kami telah mempelajari reputasi global Chery International, baik di China maupun di negara-negara tujuan ekspor mereka. Mereka memiliki komitmen yang tinggi dalam inovasi, produksi dan layanan,” ungkap Herman President Director Arta Group.

Dalam pengembangan jaringannya, Arta Group juga memastikan akan menghadirkan diler-diler dengan fasilitas 3S. Sehingga diharapkan pelanggan tidak perlu kesulitan dalam melakukan pembelian maupun perawatan kendaraan.

Photo : Trenoto

Chery Motor Indonesia sendiri akan mengandalkan Tiggo 7 Pro sebagai unit andalannya di Tanah Air. Mobil ini sudah dilengkapi oleh beragam fitur yang diharapkan bisa menarik minat masyarakat di Indonesia.

Mobil ini pun sebenarnya sudah muncul pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 202 lalu. Dalam acara ini, Chery bahkan membuka keran pemesanan agar pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Selain itu, ada pula beberapa keuntungan lain bila melakuan pre-order karena 100 konsumen pertama akan mendapat sertifikat eksklusif sebagai apresiasi antusiasme dan tanda pre-booking. Pelanggan juga akan mendapatkan miniatur Tiggo 7 Pro serta E-money senilai Rp 5 juta yang akan diberikan saat penyerahan unit.

Artikel Terkait