Simulasi Kredit All New Avanza di GIIAS 2021, Ada Paket DP Ringan

Simulasi kredit all new Avanza meringankan calon konsumen yang hendak memiliki kendaraan dengan cara mencicil

Simulasi Kredit All New Avanza di GIIAS 2021, Ada Paket DP Ringan
Photo: Toyota
  • Oleh Adi Hidayat

  • Minggu, 14 November 2021 | 17:13 WIB

TRENOTO – Simulasi kredit all new Avanza merupakan salah satu infomasi yang tengah dicari-cari oleh para pengunjung GIIAS 2021. Mobil sejuta umat ini hadir dengan ubahan menyeluruh mulai eksterior, interior hingga mesin dan fitur-fitur terkini.

Ubahan yang dilakukan Toyota pada Avanza baru memang terbilang cukup radikal. Selain mendesain ulang tampilan luar, mereka juga meninggalkan sistem penggerak roda belakang yang selama ini menjadi ciri khas Avanza.

Menjadi bintang dalam gelaran GIIAS pun dimanfaatkan oleh Toyota untuk mendongkrak penjualan mobil sejuta umat ini. Beragam cara pun dilakukan pabrikan nomor 1 di Indonesia itu untuk mencapai tujuannya. Salah satunya adalah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan sehingga pelanggan bisa memilih paket kredit terbaik sesuai kebutuhan.

Photo : Pribadi

Salah satu perusahaan pembiayaan yang digandeng oleh Toyota di GIIAS 2021 adalah Astra Financial. Dalam kerjasama tersebut, Toyota Avanza ditawarkan dengan beragam paket menarik mulai dari bunga 0 persen hingga DP ringan.

Toyota Avanza Veloz 1.5 Q CVT TSS (premium color) adalah salah satu varian yang bisa dipilih dengan menggunakan paket bunga 0 persen. Dijual dengan harga Rp292.8 juta, pelanggan mengambil tenor selama 11 bulan. Dalam paket tersebut pelanggan hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp108.32 juta dan angsuran Rp17.83 juta per bulan.

Bila tidak cocok dengan paket tersebut, maka ada beberapa pilihan paket menarik lain seperti paket DP ringan. Dengan paket ini maka pelanggan cukup membayar DP sebesar Rp30.380 juta dan cicilan sebesar Rp24.5 juta per bulan selama 12 bulan.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan perawatan. Hal ini karena setiap pembelian Toyota Avanza, maka pelanggan akan mendapatkan gratis perawatan berkala dan sparepart selama 4 tahun atau 50.000 Km.

Toyota Avanza baru hadir dengan 11 varian dan dijual dengan harga mulai dari Rp206.2 juta hingga Rp292.8 juta. Selain ubahan desain, Toyota juga telah menambahkan fitur Toyota Safety Sense yang sebelumnya dikenalkan pada Toyota Raize. Kenyamanan berkendara pun diklaim sudah meningkat seiring dengan hadirnya platform Toyota Safety Sense (TSS) yang menjamin keamanan setiap perjalanan

Artikel Terkait