Skema Cicilan BMW 330i M Sport Pro, Setara Nmax Bekas

Terdapat beberapa skema cicilan BMW 330i M Sport Pro yang tersedia di laman resmi mereka, angsuran setara Nmax bekas

Skema Cicilan BMW 330i M Sport Pro, Setara Nmax Bekas
Photo: TrenOto

TRENOTOBMW 330i M Sport Pro cocok guna menjadi mobil pertama pada 2022. Soalnya sedan satu ini baru saja diluncurkan pada Jumat (2/12/2022).

Produk andalan manufaktur Jerman tersebut hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior, interior hingga fitur terkini. Sehingga cukup menarik untuk dimiliki sebagai kendaraan anyar.

BMW 330i M Sport Pro disematkan sistem pencahayaan depan full LED adaptif tampil jauh lebih ramping. Kemudian ada lampu kota berbentuk L terbalik membuatnya semakin mewah.

Photo : TrenOto

Pada bagian samping terdapat lekukan serta garis tajam memberi efek mobil yang agresif. Terlebih adanya ducktail kecil membuat tampilan BMW seri 3 ini kian menarik.

Pemberian knalpot berkelir piano black semakin memperkental tampilan sporti sedan buatan Jerman itu. Kemudian ada pelek 19 inci diberikan BMW untuk produknya.

Sementara pada bagian interior terlihat mewah dengan sejumlah pembaruan. Seperti layar MID dan head unit dibuat seolah menyatu atau yang disebut BMW Curve Display.

Baca Juga: Sedan Bunglon BMW i Vision Dee Debut di CES 2023

Tuas transmisi juga memiliki desain baru, diposisikan di panel kontrol pada konsol tengah bersamaan dengan tombol start stop maupun iDrive controller. Lalu ada tombol Driving Experience Control, rem parkir serta fungsi kendaraan lainnya.

BMW seri 3 baru semakin terasa kekinian setelah diberikan BMW Intelligent Personal Assistant. Instruksi lisan atau suara yang diformulasikan secara alami.

Dengan begitu pemilik dapat menggunakannya untuk menyesuaikan AC dan membuka atau menutup jendela samping atau sunroof kaca panoramik.

Untuk masalah jantung pacu, BMW 330i M Sport Pro menggendong mesin berkapasitas 1.998 cc empat silinder segaris bersama twin turbo. Diklaim mampu memuntahkan tenaga lumayan besar, yakni 258 hp juga torsi maksimum 400 Nm.

Photo : TrenOto

Berbicara masalah harga, sedan istimewa tersebut dibanderol Rp1.1 miliaran di laman resmi BMW Astra. Tentu jumlahnya bersifat OTR (on the road) Jakarta serta angsurannya mulai Rp19 jutaan setara Nmax bekas.

Skema Cicilan BMW 330i M Sport Pro

TDP Rp465 Jutaan

  • Angsuran Rp69 jutaan tenor 12 bulan
  • Angsuran Rp37 jutaan tenor 24 bulan
  • Angsuran Rp26 jutaan tenor 36 bulan
  • Angsuran Rp21 jutaan tenor 48 bulan
  • Angsuran Rp19 jutaan tenor 60 bulan

Artikel Terkait