Skema Kredit All New Toyota Voxy, Cicilan Mulai Rp3 Jutaan

Resmi meluncur di Tanah Air, berikut skema kredit all new Toyota Voxy melalui dealer resminya di DKI Jakarta

Skema Kredit All New Toyota Voxy, Cicilan Mulai Rp3 Jutaan
Photo: Toyota Astra Motor

TRENOTO – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru untuk pasar otomotif Tanah Air, Kamis (17/2/2022). Memiliki beragam fitur terbaru, konsumen perlu mengetahui skema kredit all new Toyota Voxy sebelum melakukan pembelian.

Melalui situs resmi Auto 2000, pembelian dengan sistem kredit bisa menjadi pilihan. Untuk lebih jelasnya, TrenOto telah merangkum cicilan dan uang muka mobil pabrikan Jepang tersebut.

Memiliki dua pilihan tipe, all new Toyota Voxy 2.0 CVT dibanderol Rp558.2 juta dan all new Toyota Voxy 2.0 CVT Premium Color mendapatkan harga Rp561.2 juta, on the road DKI Jakarta.

Terkait skema kredit, konsumen bisa mendapat cicilan ringan apabila melakukan pembayaran uang muka atau Down Payment (DP) sebesar 70 persen. 

Untuk uang muka terendah, konsumen bisa memilih DP sebesar 20 persen atau Rp166.37 juta sedangkan yang tertinggi mencapai 70 persen atau Rp445.4 juta. 

Untuk cicilan, konsumen bisa memilih 12 bulan hingga 60 bulan. cicilan terendah bisa didapatkan apabila konsumen memilih uang muka 70 persen dengan cicilan hingga 60 bulan. 

Apabila memilih skema ini, cicilan yang harus dibayar sekitar Rp3.74 juta setiap bulannya. Sedangkan konsumen yang memilih DP terendah dengan dengan masa cicilan selama 12 bulan, pembayaran yang harus diberikan mencapai Rp40.42 juta.

Skema cicilan ini berlaku untuk all new Toyota Voxy 2.0 CVT. Dalam keterangan yang diberikan uang muka yang dibayarkan belum meliputi biaya admin dan simulasi kredit berdasarkan tingkat suku bunga yang berlaku. 

Artikel Terkait