Skema Kredit Wuling Air ev, DP 10 Persen Cicilan Rp6 Jutaan

Menjadi mobil listrik termurah saat ini, intip skema kredit Wuling Air EV di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022

Skema Kredit Wuling Air ev, DP 10 Persen Cicilan Rp6 Jutaan
Photo: TrenOto

TRENOTO – Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air awal Juli 2022, mobil listrik terbaru Wuling sudah bisa dipesan konsumen. Memiliki banderol mulai Rp250 juta, berikut skema kredit Wuling Air ev di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

"Saat ini tersedia dua pilihan tipe, keduanya berbeda dari sisi baterai. Untuk yang paling murah itu bisa menempuh jarak hingga 200 kilometer, sedangkan varian tertinggi bisa menjangkau 300 kilometer,” kata tenaga penjual Wuling kepada TrenOto, Selasa (26/7/2022).

Terkait skema kredit, konsumen bisa mendapat cicilan ringan apabila melakukan pembayaran uang muka atau Down Payment sebesar Rp66.080 juta dengan tenor selama 5 tahun untuk varian terbawah.

Photo : Trenoto

"Sebenarnya ini masih estimasi saja. Jadi kalau pilih yang Rp250 juta itu bisa ambil DP mulai dari 10 persen, jadi nanti cicilannya bisa disesuaikan. Tergantung berapa lama ambilnya" ujarnya.

Khusus uang muka termurah, konsumen bisa melakukan pembayaran sebesar Rp25.580 juta dengan cicilan sebanyak 60 kali mencapai Rp6.371 juta.

"Ada promo spesial lainnya di sini. Kalau pembelian dilakukan di sini ada diskon listrik dari kami sebesar Rp2 juta. Jadi sama aja enggak bayar apa apa selama sekitar 6 bulan. Tinggal pakai saja mobilnya," tuturnya.

Sedangkan untuk varian tertinggi, harga yang ditawarkan berada di angka Rp300 juta. Mirip dengan skema sebelumnya, konsumen yang membayar uang muka sebesar Rp78.58 bisa mendapatkan cicilan Rp5.945 juta.

"Kalau ambil yang uang muka rendah atau 10 persen, bayar uang mukannya itu sekitar Rp30.58 juta. Angsurannya Rp7.577 juta untuk 60 kali atau 5 tahun," tegasnya.

Photo : Trenoto

Wuling Air ev hadir dengan interior dirancang bergaya kompak dan modern. Hal ini ditunjang dengan penggunaan Intelligent Tech Dashboard di bagian depan yang memadukan panel dan knop futuristik serta layar antarmuka lebar.

Tersedia juga Integrated Floating Wide Screen dan terdiri dari head unit berdimensi 10,25 inci serta meter cluster berukuran 10,25 inci. Pada dasbor juga terdapat pula Multifunction Steering Wheel dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Meski memiliki dimensi imut, kabin Wuling Air ev diklaim tetap mampu memberikan kenyamanan lewat konfigurasi 50:50. Disebut mampu menampung 4 orang dengan akses keluar masuk ergonomis.

Artikel Terkait