Solar Gard LX 25 Tawarkan Kaca Film Premium di GIIAS 2022

Solar Gard LX 25 telah resmi diluncurkan pada pameran otomotif tahunan berkelas internasional GIIAS 2022

Solar Gard LX 25 Tawarkan Kaca Film Premium di GIIAS 2022
Photo: Solar Gard

TRENOTO – Solar Gard kembali memeriahkan ajang GIIAS 2022 dengan memboyong produk-produk terbaiknya. Menempati Prefunction Hall 2 PF 2A ICE BSD, Solar Gard LX 25 merupakan salah satu produk terbarunya.

Sebagai distributor kaca film, Solar gard tidak hanya menawarkan produk namun menyediakan alat peraga pengetesan kaca film serta tunnel. Seluruhnya bisa digunakan oleh konsumen yang ingin mengetahui kualitas Solar Gard.

Solar Gard LX 25 diluncurkan di GIIAS 2022 sebagai flagship dan dirancang sebagai produk yang memiliki tolak panas terbaik di negara tropis.

Photo : Solar Gard

Disebutkan bahwa Solar Gard menggunakan teknologi multi layered sputtering technology dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata. Sehingga kaca film premium ini memiliki ketahanan dan kejernihan sempurna dan memberikan pandangan jelas selama berkendara.

Dengan tagline King of King, Solar Gard LX 25 memiliki tingkat kegelapan 50 persen dan mampu menolak panas hingga 98 persen. Keunggulan lainnya adalah tampilan based on black dan dikatakan cocok bagi konsumen yang membutuhkan privasi.

Selain privasi dikatakan kaca film mereka bisa memberikan rasa nyaman bagi pengguna kendaraan. Hal ini berkat kemampuannya untuk menolak panas yang hampir mencapai 100 persen.

Baca juga : All New Honda BR-V Gunakan Kaca Film Tahan Pudar

“Beberapa kompetitor klaim mereka adalah rajanya, kini kami menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan rajanya raja. LX 25 akan menjawab kebutuhan kaca film depan yang lebih privasi dengan kenyamanan dan tolak panas terbaik,” ucap Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head PT Solar Gard Indonesia.

Selain LX 25, Solar Gard juga menghadirkan seri terlarisnya yakni Black Phantom. Kaca film seri ini merupakan high performance window film dari Saint-Gobain.

Photo : Solar Gard

“Black Phantom sebagai kaca film paling pekat sedunia menjadi produk yang fenomenal dan mendominasi market kaca film hitam di Indonesia. Kami akan terus berkomitmen menghadirkan pengalaman terbaik di Indonesia,” jelasnya kemudian.

Selama GIIAS 2022, Solar Gard menawarkan paket penawaran menarik untuk pengunjung. Paket yang dinamakan best deals ini didukung oleh official marketplace dan menghasilkan diskon langsung dan cashback khusus pameran berlangsung.

Artikel Terkait