Sonax Indonesia Tawarkan Paket Perawatan Bodi Mobil Praktis

Sonax Indonesia meluncurkan paket perawatan bodi mobil yang bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa harus ke salon mobil

Sonax Indonesia Tawarkan Paket Perawatan Bodi Mobil Praktis
Photo: Sonax Indonesia

TRENOTO – Perawatan bodi mobil sangat dibutuhkan apabila menginginkan tampilan kendaraan kesayangan tetap mengilap seperti baru. Terutama pada saat kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

Selama ini untuk mendapatkan layanan perawatan bodi secara menyeluruh, konsumen harus menyambangi salon mobil. Konsumen bisa mendapatkan paket untuk mengembalikkan kilau kendaraannya mulai dari detailing, poles hingga coating.

Seiring dengan perkembangan zaman, cara untuk mengembalikkan cat mobil kembali prima semakin mudah. Berbagai merek mengembangkan produk-produk perawatan mobil yang bisa dilakukan tanpa pergi ke salon mobil.

Terutama coating yang dipercaya membuat penampilan mobil seperti baru. Pemilik kendaraan bisa melakukan coating di rumah masing-masing dengan cukup mudah.

Sonax Indonesia merupakan salah satu produsen yang mengembangkan cairan coating nan praktis. Xtreme Ceramic Series diluncurkan hari ini Sabtu, (22/01/2022) sebagai solusi untuk melakukan perawatan bodi mobil di rumah.

“Xtreme Ceramic Series ini sangat mudah digunakan bagi end user yang tidak ingin ke salon mobil detailing untuk coating kendaraannya. Dengan inovasi teknologi tinggi pada setiap variannya, membuat proses yang dibutuhkan sangat singkat,” ucap Darmawan, Business Development Sonax Indonesia dalam siaran resminya.

Photo : Sonax Indonesia

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa dengan adanya produk terbaru Sonax Indonesia, menjadi solusi pemilik mobil selama ini. Terutama bagi konsumen yang menginginkan tampilan unitnya selalu berkilau, bahkan dalam cuaca ekstrem sekalipun.

Sonax Xtreme Ceramic hadir dengan 3 varian produk yakni Sonax Ceramic Active Shampoo, Sonax Xtreme Ceramic Spray Coating dan Sonax Xtreme Ceramic Ultra Slick Detailer.

Disebutkan bahwa setiap produk yang ditawarkan memiliki fungsi dan keunggulan masing-masing. Mobil yang sudah dicoating dengan produk Sonax Indonesia akan memiliki permukaan cat yang lebih berkilau.

Adapun teknologi yang digunakan adalah formula Ceramic 9Si-Carbon Technology). Teknologi tersebut membuat lapisan cat tetap terlindungi meskipun dalam cuaca ekstrem di Indonesia khususnya.

Selain itu, guna memberikan lapisan ekstra pada permukaan cat mobil terdapat lapisan Water Sheeting. Lapisan tersebut diklaim mampu menjaga bodi mobil tetap berkilau dan memiliki daya tahan hingga satu bulan lamanya.

Produk terbaru Sonax Indonesia tersebut di atas sudah bisa dimiliki konsumen melalui jaringan resminya maupun berbagai marketplace official store Sonax Indonesia.

Artikel Terkait