Spesifikasi Wuling Air ev, Bisa Buka Pintu Pakai HP

Dibekali fitur terkini, spesifikasi Wuling Air ev cukup menarik karena banderolnya paling murah di Indonesia

Spesifikasi Wuling Air ev, Bisa Buka Pintu Pakai HP
Photo: Wuling

TRENOTO – Wuling Motors sudah membuka keran pemesanan mobil listrik mungilnya dengan bandeol mulai Rp250 juta. Spesifikasi Wuling Air ev dipastikan menggunakan fitur IoV (Internet of Vehicle).

Kendaraan ramah lingkungan yang diproduksi di Indonesia ini dapat disambungkan bersama penggunanya melalui aplikasi MyWuling+. Sehingga beberapa fungsi kendaraan bisa dikendalikan melalui smartphone pengguna.

“Sudah terkonfirmasi, mobil listrik pertama Wuling di Indonesia akan dilengkapi dengan Internet of Vehicle (IoV),” ucap Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors dalam acara konferensi pers virtual (11/07).

Setelah kendaraan terhubung pemiliknya maka akan saling terikat. Artinya jika Wuling Air ev ingin dipinjamkan ke orang lain, maka dibutuhkan pengaturan manajemen otorisasi kunci.

Photo : Wuling

Lalu orang yang dipinjamkan juga harus memiliki akun My Wuling+ dan telah diaktivasi.

Pengguna Wuling Air ev juga bisa melakukan preset navigasi sebelum memulai perjalanan. Sehingga konsumen bisa menentukan rute perjalanan lebih ideal.

Sekadar informasi, fitur IoV milik Wuling sudah diterapkan pada model Almaz RS dan Cortez CT. masuknya Wuling Air ev akan menambah panjang jajaran mobil pintar ditawarkan oleh pabrikan asal China tersebut.

Sebagai kendaraan listrik Wuling Air ev dirancang untuk memiliki rancang bangun seimbang. Dimensinya yang kompak ditambah distribusi bobot sesuai membuat mobil listrik ini aman digunakan sehari-hari.

Artikel Terkait