SUV Pintar Wuling Almaz RS Hadir di GIIAS 2022

Wuling Almaz RS hadir di GIIAS 2022 dengan sejumlah penawaran menarik untuk para pengunjung pameran

SUV Pintar Wuling Almaz RS Hadir di GIIAS 2022
Photo: Wuling

TRENOTO – Wuling Almaz RS hadir mengusung berbagai teknologi kecerdasan buatan dan memudahkan para penggunanya. Fitur yang disematkan dalam kendaraan bahkan terdepan di kelasnya.

Diluncurkan sejak Maret 2021, Wuling Almaz RS mampu memberikan warna baru dalam persaingan medium SUV (Sport Utility Vehicle). Tidak heran Wuling Almaz RS menjadi andalan baru keluarga di Tanah Air.

SUV asal negeri Tiongkok tersebut merupakan The First Intelligent Digital Car berkat fitur-fitur terkini di dalamnya. Sebut saja ADAS, IoV, WIND dijejalkan untuk memanjakan para penggunanya.

Disebut pintar karena pabrikan mobil asal China tersebut menyematkan ADAS (Advanced Driver Assistance System). Sistem ini memiliki berbagai fungsi yang mampu mengurangi risiko di jalanan.

Photo : Wuling

Berbekal sensor radar dan kamera, ADAS memiliki fungsi bantuan untuk pengendara antara lain Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, juga Automotive light.

Dengan kata lain ADAS pada Wuling Almaz RS menjadikannya sebagai kendaraan semi autopilot. Meskipun dalam pengoperasiannya tetap dibutuhkan pengawasan dari pengendara.

Adaptive Cruise Control (ACC) bertugas untuk menyelaraskan kecepatan mobil dengan kendaraan lain di depannya. Sehingga mobil bisa diatur untuk memiliki jarak aman paling ideal.

Artikel Terkait