Suzuki Beri Cashback Rp4 Juta untuk Pembelian Mei 2022

Pertahankan angka penjualan di semester kedua, Suzuki beri cashback Rp4 juta untuk pembelian mobil selama Mei 2022

Suzuki Beri Cashback Rp4 Juta untuk Pembelian Mei 2022
Photo: Trenoto

TRENOTO – Memasuki bulan Mei 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar sejumlah promo menarik bertajuk program Mobil Baru, Liburan Seru. Dalam promo tersebut, Suzuki memberikan beragam penawaran berupa hadiah, potongan harga, hingga DP lebih rendah bagi konsumen.

Promo ini berlaku hingga akhir Mei 2022 di Jabodetabek, khusus untuk pembelian Suzuki Ertiga, XL7, SX4 S-Cross dan Carry Pick Up. Diharapkan dengan adanya promo ini, penjualan mobil Suzuki dapat terus meningkat.

“Tahun ini masyarakat menyambut libur lebaran dengan antusias karena mudik ke kampung halaman sudah diperbolehkan. Maka dari itu, Suzuki berikan promo menarik untuk pelanggan selama Mei 2022,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Photo : Trenoto

Untuk Suzuki XL7, pelanggan akan mendapat beragam keuntungan seperti DP 10 persen, bebas biaya angsuran berkali-kali hingga tambahan bonus diskon. Khusus bagi yang membelinya dengan sistem tukar tambah, Suzuki beri cashback Rp4 juta, hadiah E-toll dan voucher bensin gratis senilai Rp3 juta.

Photo : Trenoto

Sementara untuk promo Suzuki Ertiga, pelanggan berkesempatan mendapatkan DP sebesar 10 persen dengan pilihan tenor 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon dan hadiah langsung hingga extra cashback senilai Rp2.5 juta. Bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan logam mulia serta hadiah langsung dari diler resmi Suzuki.

Photo : Suzuki

Sedangkan untuk Suzuki Carry Pick Up, konsumen berkesempatan mendapat kemudahan berupa DP rendah, bebas biaya angsuran berkali-kali serta tambahan bonus diskon. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa sepeda motor Suzuki.

Photo : Trenoto

Kemudian SX4 S-Cross ditawarkan dengan bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon dan hadiah langsung dari diler. Bagi konsumen yang beruntung juga akan mendapatkan logam mulia serta voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Hadirnya promo-promo tersebut tentunya penting untuk bisa membuat penjualan Suzuki di tanah Air dapat bertahan. Terlebih saat ini perekonomian sudah mulai membaik dan penjualan kendaraan mulai mendekati normal.

Agar dapat bertahan, maka promo serta pembaruan produk tentunya harus dilakukan oleh seluruh APM di Indonesia.

Artikel Terkait