Suzuki Berikan Banyak Promo Menarik di GIIAS 2022

Suzuki Berikan Banyak Promo di GIIAS 2022 untuk memberi kemudahan para pelanggan yang hendak melakukan pembelian

Suzuki Berikan Banyak Promo Menarik di GIIAS 2022
Photo: Trenoto

TRENOTO – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tidak hanya menjadi ajang untuk meluncurkan produk-produk baru tetapi juga ajang meningkatkan penjualan. Pasalnya, banyak masyarakat yang ingin melakukan pembelian kendaraan setelah melihat mobil pameran secara langsung.

Tak mengherankan bila pihak APM serta perusahaan pembiayaan memberikan banyak promo menarik. Penawaran dilakukan untuk bisa menarik perhatian dan menjadi pilihan para calon pembeli kendaraan.

Suzuki Finance Indonesia (SFI) adalah salah satu yang memberikan beragam promo menarik selama pameran berlangsung. Penawaran pun diberikan dalam beragam cara mulai dari uang muka hingga cicilan ringan.

Photo : Trenoto

Menariknya lagi, promo yang mereka berikan tidak terbatas pada pembelian mobil penumpang. Pelanggan kendaraan komersial pun akan mendapat program serupa.

Kemudahan-kemudahan tersebut di antaranya adalah misalnya uang muka rendah, perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp1 juta. Promo diyakini cukup untuk manarik peminat GIIAS 2022.

“Khusus selama GIIAS 2022, kami menawarkan Promo New Suzuki guna memudahkan konsumen membeli Baleno dan S-Presso serta produk-produk lain,” terang M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI beberapa waktu lalu.

Khusus untuk Baleno, S-Presso dan mobil penumpang lainnya, SFI menawarkan kemudahan berupa uang muka khusus sebesar 10 persen. Promo tersebut dilengkapi oleh keringanan suku bunga sebesar 4.9 persen, tenor selama 7 tahun serta kartu E-Toll sebesar Rp1 juta.

Photo : Trenoto

Untuk pembelian mobil komersial, Suzuki Finance menawarkan tenor selama 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP  minimal 25 persen. Kemudian potongan tenor sebanyak dua kali untuk konsumen yang mengambil cicilan selama 4 sampai 5 tahun.

Kemudahan tambahan akan didapatkkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai BUMN hingga paramedis. Kemudahan khusus tersebut adalah uang muka ringan 10 persen untuk semua tipe mobil penumpang serta dapat mengambil tenor 7 tahun.

“Konsumen juga tidak perlu khawatir dalam bertransaksi, karena Suzuki Finance sendiri terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo New Suzuki, konsumen dapat datang langsung ke booth Suzuki di Hall 6-D, ICE, BSD, Tangerang,” pungkasnya.

Artikel Terkait