Suzuki Ertiga Hybrid Sport jadi Hadiah

Suzuki Ertiga Hybrid Sport menjadi hadiah bagi masyarakat yang melakukan test drive di pameran maupun diler

Suzuki Ertiga Hybrid Sport jadi Hadiah
Photo: Trenoto

TRENOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Ertiga Hybrid di Indonesia. Kehadirannya berhasil memperbanyak pilihan kendaraan di mata masyarakat karena menjadi satu-satunya LMPV berteknologi hybrid di Tanah Air.

Meski memiliki keunggulan, Suzuki tampaknya tidak mau bersantai dalam mengenalkan produknya. Keseriusan mereka terlihat dari banyaknya promo penjualan yang ditawarkan sehingga masyarakat bisa memilih sesuai kebutuhan.

Selama Juni 2022, Suzuki memberi penawaran DP rendah sebesar 10 persen, bunga kredit rendah, bebas angsuran, diskon hungga hadiah langsung. Konsumen juga akan mendapatkan cashback senilai Rp2,5 juta khusus untuk transaksi tukar-tambah melalui Auto Value dan berkesempatan mendapatkan hadiah lain seperti logam mulia.

Photo : Trenoto

Agresivitas pabrikan mobil berlogo S ini tidak berhenti sampai di sana. Mereka juga akan menggelar beragam pameran di berbagai titik sehingga masyarakat dapat melihat secara langsung keunggulan dari Suzuki Ertiga Hybrid Sport.

Salah satunya adalah dengan menggelar pameran di Mal Kelapa Gading, Jakarta mulai 10 hingga 19 Juli 2022. Dalam pameran ini pelanggan tidak hanya berkesempatan melihat dan membeli model Suzuki Ertiga hybrid tetapi juga melakukan test drive sebelum melakukan transaksi.

Kami juga memamerkan teknologi Suzuki Smart Hybrid agar konsumen mengetahui bagaimana teknologi tersebut bekerja meningkatkan efisiensi bahan bakar. Kami harap pameran ini dapat mengedukasi konsumen mengenai keunggulan dan kecanggihan all new Ertiga Hybrid,” terang Sukma Dewi, Assistant to Sales 4W Department Head PT SIS. 

Photo : Trenoto

Tidak tanggung-tanggung, konsumen yang melakukan test drive Suzuki Ertiga Hybrid baik di pameran maupun di dealer akan berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil Ertiga Hybrid Sport AT. Selain itu mereka juga berkesempatan meraih 20 unit motor Suzuki Next II.

Suzuki Ertiga Hybrid resmi meluncur pada Jumat, 10 Juni 2022 dan menjadi satu-satunya LMPV di Indonesia yang menggunakan teknologi tersebut. Mobil ini dijual mulai Rp270.3 juta hingga Rp292.3 juta.

Bagi yang enggan untuk menggunakan teknologi terbaru Suzuki maka pelanggan bisa melihat tipe GA dan GL. Kedua tipe itu ditawarkan mulai dari Rp225.1 juta hingga Rp259.5 juta.

Artikel Terkait