Suzuki Ertiga Sport FF Hadir di GIIAS Surabaya 2021 Meski Ludes

Suzuki kembali menghadirkan Ertiga Sport FF sebagai bintang utama di GIIAS Surabaya 2021 didampingi XL7 dan Jimny

Suzuki Ertiga Sport FF Hadir di GIIAS Surabaya 2021 Meski Ludes
Photo: Suzuki

TRENOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan all new Ertiga Sport FF di GIIAS Surabaya 2021. Mobil yang baru diluncurkan bulan lalu tersebut mendapat respon positif dari masyarkat meski jumlah unitnya sangat terbatas.

Sebagai salah satu tulang punggung penjualan di Indonesia, Suzuki memang cukup fokus dalam mengembangkan Ertiga. Hampir setiap tahun Low MPV ini mendapatkan pengembangan baru agar pelanggan tidak merasa jenuh.

Pada 2021, Suzuki menghadirkan Ertiga Sport FF yang dilengkapi dengan 13 perubahan. Dari jumlah tersebut, sedikitnya ada 11 ubahan pada eksterior berupa body kit serta 2 tambahan fitur di sisi interior yaitu E-Mirror dan Red Stitch.

Photo : Suzuki

Beragam fitur keselamatan berkendara juga telah terdapat pada Suzuki Ertiga Sport FF. Mulai dari electronic stability programme (ESP), dual SRS airbags, ISOFIX, ABS+EBD, hill hold control untuk transmisi otomatis (AT), serta AC auto climate with heater, reverse camera & parking sensor serta projector headlamp with LED DRL.

Promo Menarik di GIIAS Surabaya 2021

Selain membawa Ertiga Sport FF, produsen mobil asal Jepang ini turut membawa 2 model lain yaitu XL7 dan Jimny yang masih menjadi andalan Suzuki saat ini. Ketiganya menempati booth G dengan luas 110 m2 di GIIAS Surabaya 2021.

“Kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2021 diharapkan dapat menunjukkan komitmen kami terhadap pemulihan industri otomotif nasional, khususnya di wilayah timur Indonesia,” terang Fredy Teguh, Sales & Marketing Director PT UMC.

Photo : Suzuki Indonesia

Untuk menarik minat pelanggan, Suzuki juga menghadirkan beragam promo menarik untuk pengunjung. Promo tersebut mulai dari ekstra spesial bonus sebesar Rp2 juta untuk pembelian semua tipe kendaraan penumpang.

Selain itu, Suzuki juga menyiapkan mobil test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba Ertiga dan XL7 secara langsung. Caranya pun cukup mudah, pelanggan hanya perlu mendaftarkan diri di booth Suzuki selama pameran berlangsung.

GIIAS Surabaya 2021 diselenggarakan 5 hari mulai 8 hingga 12 Desember di Grand City Convex. Untuk mengikuti pameran, pelanggan harus membeli tiket secara online dengan harga Rp20 ribu untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp25 ribu pada weekend (Sabtu-Minggu).

Artikel Terkait